Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Takut Pemain Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 11, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Takut Pemain Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku khawatir dengan kondisi para penggawa Maung Bandung yang kini tengah menjalani aktivitas masing-masing. Beberapa dari mereka ikut ambil bagian dalam Liga Ngabuburit 2015.

    Tergabung dalam tim 21 Champions Families, Dias Angga, Dedi Kusnandar dan Agung Pribadi dipantau langsung oleh Djadjang. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut para pemain rentan cedera dengan pertandingan seperti ini.

    "Gak bisa kelihatan di pertandingan kaya gini, karena disebut jaga kondisi juga engga. Gak ada yang bisa diharapkan dari pertandingan kaya gini, main cuma 2×30 menit, kualitas lapangan juga jelek," kata Djanur dikutip Simamaung.

    "Yang ada malah kekhwatiran takut mereka cedera. Tapi masih saya pantau lah, masih ada yang masih bisa dilihat kan di sini karena ada Dedi, Dias, Deden (Natshir Fadhil) dan Agung," sambungnya.

    Sebagaimana diketahui, Persib jadi salah satu tim yang antusias untuk ambil bagian dalam Piala Indonesia Satu bentukan Mahaka Sports and Entertainment. Meski begitu, Djanur belum menyusun rencana untuk mempersiapkan skuatnya yang dalam status dibubarkan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Takut Pemain Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page