Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Tentang Peluang Melatih Di Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Tentang Peluang Melatih Di Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terhentinya kompetisi membuat nasib pelaku sepakbola nasional tidak menentu. Perseteruan antara Kemenpora dan PSSI telah berimbas jauh hingga sanksi dari FIFA pun muncul.

    Dampak sanksi tersebut pun membuat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak bisa melanjutkan program untuk mengantongi lisensi A AFC. Dirinya sendiri tak berpikir untuk membesut klub luar negeri karena hal tersebut.

    "Untuk melatih klub luar negeri belum kepikiran. Soalnya saya jugakan masih terkendala lisensi, untuk ngambil lisensi A AFC juga terkendala sanksi FIFA. Kalau tawaran memang sempat ada, tapi saya anggap itu cuma obrolan biasa saja bukan sebuah tawaran," jelas sosok yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 itu.

    Djanur, sebagaimana Djadjang karib disapa, optimistis kondisi karut-marut sepakbola tanah air segera selesai. Mantan pemain dan asisten pelatih tim Maung Bandung itu menyimpan harapan besar tentang bergulirnya kembali kompetisi.

    "Saya optimistis masalah persepakbolaan ini bisa segera selesai. Dengan begitu kompetisi bisa bergulir lagi, dan saya bisa kembali melatih. Harapan ini mungkin juga menjadi harapan semua orang yang memang merindukan kompetisi dan pertandingan lagi."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Tentang Peluang Melatih Di Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page