Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Ubah Posisi Tony Sucipto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss N3 - Djadjang Nurdjaman Ubah Posisi Tony Sucipto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola SBOBET Journalist

    Messages:
    53,937
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiapan terus dilakukan Persib Bandung jelang turnamen Piala Presiden 2015. Termasuk, dalam hal taktik dan strategi permainan. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah mulai mengutak-atik komposisi pemainnya.

    Melihat kebutuhan yang ada, dia pun berniat untuk mengubah posisi Tony Sucipto dari bek sayap menjadi stopper. Itu untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic.

    Vujovic sendiri saat ini masih dalam tahap proses untuk didatangkan kembali. Pemain asal Montenegro itu saat ini masih berada di negaranya.

    Perubahan posisi Tony telah dilakukan Djadjang dalam uji coba melawan PSGC Ciamis, 19 Agustus lalu. Dalam laga itu, Persib kalah 1-0 lewat gol yang dicetak Osas Saha pada menit ke-16.

    "Tony pernah main di situ (posisi stopper) dan dia memperlihatkannya, sanggup malahan. Untuk sementara, karena tidak ada pemain asing di belakang opsinya seperti itu. Kita utak atik di situ," ucap Djadjang, seperti dilansir laman resmi klub.

    Di lain pihak, Tony mengaku siap menjalankan tugasnya tersebut. Apalagi, ini bukan pertama kalinya mantan penggawa Persija Jakarta itu berubah-ubah posisi.

    "Jadi striker juga pernah pas tahun 2007 di U-23 TC di Belanda saat persiapan Pra-Olimpiade. Justru awalnya saya stopper. Tapi setiap pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim, sehingga saya pindah-pindah posisi. Sebagai pemain tak boleh tergantung di satu posisi. Biar selalu dibutuhkan tim," jelasnya.

    Persib akan mengawali kiprah di Piala Presiden dengan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September nanti. Selaku tuan rumah babak penyisihan grup A, tim Maung Bandung menargetkan lolos fase grup lebih dulu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Ubah Posisi Tony Sucipto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page