Liga Indonesia Djadjang Nurdjaman Urungkan Niat Tambah Pemain Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Djadjang Nurdjaman Urungkan Niat Tambah Pemain Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sepertinya sudah merasa cukup dengan materi pemain yang ada sekarang, untuk mengarungi kompetisi domestik dan level Asia. Hal tersebut membuat tim kampiun Indonesia Super League musim lalu tak lagi ingin merekrut pemain anyar.

    Sebelumnya, pelatih Djadjang Nurdjaman berniat menambah amunisi lokal untuk lini belakang dan tengah, namun niat tersebut diurungkan oleh eks pelatih Pelita Jaya tersebut.

    "Memang awalnya kita perlu satu pemain belakang dan tengah. Tapi mungkin sejauh ini saya akan maksimalkan pemain yang ada, dan tidak akan mendaftarkan pemain lokal," beber Djadjang dinukil laman resmi klub.

    Kedalaman skuat Maung Bandung dinyatakan pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah cukup. Sehingga, ia sudah memperhitungkan rotasi pemain untuk melakoni berbagai kompetisi domestik dan Piala AFC.

    "Jadi, tanpa penambahan pemain juga saya optimistis bisa diperhitungkan di kompetisi. Mudah-mudahan selama ke depan mengarungi kompetisi diberi kelancaran. Rotasi pun saya merasa sejauh ini sudah cukup efektif," ulasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djadjang Nurdjaman Urungkan Niat Tambah Pemain Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page