Liga Indonesia Djajang Nurjaman: Arema Cronus Tim Besar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2015.

Discuss Djajang Nurjaman: Arema Cronus Tim Besar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Persib Bandung sudah di Malang dalam rangka menghadiri undangan tim Singo Edan untuk berujicoba. Maung Bandung yang sampai ke Malang pukul 13:00 (9/8) langsung menjalani latihan peregangan otot pada sore harinya.

    Di halaman belakang hotel, Djajang Nurjaman dan asisten memberikan latihan ringan. Tiap-tiap pemain dibuat berkelompok dan di setiap kelompoknya mengikuti intruksi yang diberikan. Misalnya menyundul bola, jugling hingga permainan 4-1. Selama kurang lebih 1,5 jam para pemain nampak serius mengikuti intruksi tim pelatih.

    "Kita fun saja, yang penting pemain tidak merasakan ketegangan akibat lelahnya perjalanan dari Bandung menuju Malang," kata Djajang usai latihan.

    Soal permainan esok, Djajang merasa tim Persib masih banyak kekurangan yang mencolok. Meski tidak menyebutkan kekurangan itu, dia menyatakan mengetahui ketika Persib melakoni dua kali ujicoba melawan tim lokal Bandung, meskipun di saat ini Persib menang.

    "Dengan persiapan yang pendek yaitu sekitar lima hari sebelum ke Malang. Saya kira Arema akan menjadi ujian kami untuk mengukur kemampuan dan kesiapan tim. Karena saya melihat persiapan mereka sangat bagus, kabarnya Arema juga menjadi juara di Banyuwangi. Paling tidak pertandingan besok kami sudah punya gambaran sebelum nanti bermain di Piala Presiden,"

    "Soal pemain, Arema katanya tidak sebagus dulu, tapi itu anggapan orang. Misalnya musim lalu di ISL kita pernah mengalahkan mereka, tetapi kan kemudian di balas di Palembang [final Inter Island]. Bagaimanapun juga, Arema tetaplah tim besar yang punya nama di sini,"

    "Tetapi meskipun persiapan pendek dan Arema adalah tim bagus. Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan, karena laga itu adalah persiapan kami sebelum turnamen,". (gk-48)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djajang Nurjaman: Arema Cronus Tim Besar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page