Liga Indonesia Djamal Aziz Bantah Membiarkan Match-Fixing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Djamal Aziz Bantah Membiarkan Match-Fixing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz, membantah kalau dirinya membiarkan kasus pelaporan match-fixing (pengaturan pertandingan). Seperti diberitakan sebelumnya, eks pelatih Persipur Purwodadi, Gunawan, mengungkapkan pernah melaporkan kasus match-fixing yang terjadi di klubnya pada kompetisi Divisi Utama musim 2013 kepada Djamal.

    Ketika itu, pria asal Jawa Timur ini juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI. Namun menurut Gunawan, laporannya tersebut tak ditindaklanjuti Djamal, meski sudah menghubungi Djamal hingga tiga kali.

    "Siapa yang melakukan pembiaran? Tidak benar, kami justru melawan. Tapi setiap di PSSI ada tugasnya masing-masing, saya tidak mungkin mengurusi soal match-fixing. Karena pada 2013, saya itu exco yang mengurusi Komite Media," kata Djamal.

    Di samping itu, Djamal mengakui tak mengenal sosok Gunawan. Meski, dia tak menampik pernah ada yang menghubunginya terkait kasus match-fixing.

    "Namun saya mengarahkan dia untuk melapor ke pejabat yang berwenang soal match-fixing, yaitu ke Komdis (Komisi Disiplin). Jadi, saya tidak mungkin mendiamkan dia, pasti saya arahkan," tutur mantan anggota DPR RI 2009-2014 itu.

    Dia pun mendukung pihak-pihak yang mengetahui adanya pengaturan pertandingan di sepakbola Indonesia untuk melaporkannya kepada pihak Kepolisian. Sehingga bisa dibongkar secara tuntas.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djamal Aziz Bantah Membiarkan Match-Fixing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page