Liga Indonesia Djohar Arifin Heran Dengan Wacana Bekukan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2015.

Discuss Djohar Arifin Heran Dengan Wacana Bekukan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kongres PSSI 2015 telah resmi dibuka, Sabtu, 4 Januari 2015 di Hotel Borubudur, Jakarta. Ketua umum PSSI Djohar Arifin pun memberikan sambutan, dalam sambutannya tersebut, Djohar mengecam pihak yang mengkritik keras kinerja PSSI selama tahun 2014.

    Sebagaimana diketahui, kinerja PSSI tengah dalam sorotan karena berbagai isu khususnya merosotnya prestasi tim nasional Indonesia di berbagai level. Wacana untuk membekukan PSSI pun terlontar di berbagai jejaring sosial.

    Dan yang teranyar, pembentukan Tim Sembilan gagasan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibuat untuk mengawasi serta mengevaluasi kinerja PSSI. Djohar pun mengaku heran menanggapi pihak-pihak yang mengecam keras PSSI.

    "Kami heran jika ada pihak-pihak yang masih mengkritik kinerja PSSI," tutur Djohar usai menjabarkan berbagai kinerja PSSI selama tahun 2014. "Dengan bodohnya mereka bilang biarkan Indonesia dibekukan (FIFA). Mereka tidak mengerti bahwa Indonesia akan mengalami kerugian besar,” selorohnya.

    Djohar sendiri khawatir tentang adanya intervensi, menurut dia, hal itu akan menyebabkan kemunduran terhadap progres sepakbola Indonesia. "Akibat intervensi, pengurus-pengurus yang diakui oleh FIFA akan sama. Mereka tidak tahu itu. Kami tentu lebih mementingkan kehormatan bangsa daripada keinginan lainnya.”

    Sementara itu, di kesempatan yang sama Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo, meminta agar semua pihak bersatu untuk memajukan sepakbola Indonesia. Rita mengaku bahwa konflik dualisme PSSI saat 2011 begitu melelahkan.

    "Sepakbola adalah alat pemersatu bangsa. Tolong jaga kekompakan,” buka Rita. "Saya harap kongres kali ini dapat menghasilkan keputusan dan solusi-solusi yang baik dan tidak terjadi hal yang sangat sensitif jelang peralihan nanti. Kita harus menyiapkan diri dan semoga sepakbola dapat mengangkat nama Indonesia.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djohar Arifin Heran Dengan Wacana Bekukan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page