Liga Indonesia Djohar Arifin Husin Absen Pada Sidang Komite Etik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 2, 2015.

Discuss Djohar Arifin Husin Absen Pada Sidang Komite Etik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sidang Komite Etik yang sedianya ingin membahas kasus mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Kamis (2/7) siang, tak berjalan mulus. Pasalnya, Djohar absen dalam sidang tersebut, meski sudah diundang oleh Komite Etik.

    Sebelumnya, Djohar sendiri sudah mengatakan mundur sebagai anggota Dewan Kehormatan PSSI. Sehingga dia merasa sudah tidak memiliki hak dan kewajiban sebagai anggota PSSI.

    "Seyogyanya Komite Etik akan bersidang pada, hari ini, jam 15.00 WIB. Tapi setelah kami menunggu selama 25 menit tidak ada konfirmasi dari saudara Djohar, kemudian kami bersepakat hanya melakukan pembahasan atau diskusi terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan saudara Djohar, dilihat dari segi Kode Etik," kata TM Nurlif, ketua Komite Etik PSSI, dalam jumpa persnya.

    Lebih lanjut, Nurlif menuturkan masih akan memberikan kesempatan kedua bagi Djohar untuk memberikan klarifikasinya, terkait kehadirannya di pertemuan dengan Menpora, Imam Nahrawi, 23 Juni lalu.

    "Sidang Komite Etik berikutnya akan digelar pada 8 Juli nanti di tempat yang sama. Kami berharap saudara Djohar bisa hadir di sidang yang kedua, sehingga bisa memberikan klarifikasi dan pembelaan diri. Ini kami maksudkan untuk tetap menjunjung sportivitas dan fairness dalam proses sidang ini," tuturnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djohar Arifin Husin Absen Pada Sidang Komite Etik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page