Liga Indonesia Djohar Arifin Tak Berkomunikasi Dengan La Nyalla Soal Pertemuan Kemenpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 23, 2015.

Discuss Djohar Arifin Tak Berkomunikasi Dengan La Nyalla Soal Pertemuan Kemenpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengundang PSSI untuk melakukan pertemuan di kantor Kemenpora pada hari ini (23/6). Undangan tersebut sebagai tindak lanjut dari permintaan Komisi X DPR RI agar kisruh sepakbola nasional segera berakhir.

    Namun, pihak Kemenpora mengundang jajaran pengurus PSSI periode 2011-2015 pimpinan Djohar Arifin Husin. Karena mereka tidak mengakui jajaran pengurus arahan pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti yang terpilih 18 April 2015, atau sehari setelah SK pembekuan PSSI dikeluarkan Menpora Imam Nahrawi.

    Djohar sendiri datang memenuhi panggilan Kemenpora, dan mengaku tidak ada komunikasi terlebih dahulu dengan La Nyalla terkait pertemuan tersebut.

    "Tujuan saya hadir, pertama di undang. Kedua, niat saya ingin menyelamatkan ribuan orang yang hidup dari sepakbola. Yang lain saya belum tahu tunggu saja arahan Pak Menteri," kata Djohar kepada media sebelum pertemuan. "Saya tidak berkoordinasi dengan pak La Nyalla," sambungnya.

    "Kita harapkan semua yang membuat macet ini bisa mengalir kembali. termasuk pemerintah, dari FIFA pun sama. Kita lihat saja diskusi nanti semoga berjalan baik," harapnya.

    Kemenpora melalui undangannya memang mengundang Djohar selaku ketum periode lalu, sekretaris jenderal Joko Driyono, bendahara Husni Hasibuan dan empat orang ketua Asprov dari NTT, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bengkulu. Namun yang nampak menemui Menpora Imam hanya Djohar seorang.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Djohar Arifin Tak Berkomunikasi Dengan La Nyalla Soal Pertemuan Kemenpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page