DLC Far Cry 4 Memperkenalkan Sistem Permadeath

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 22, 2014.

Discuss DLC Far Cry 4 Memperkenalkan Sistem Permadeath in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,763
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/12/2014

    Permadeath (permanent death) mungkin sudah sering kamu temukan dalam RPG seperti dalam seri Fire Emblem / Mass Effect. Namun apa yg terjadi bila sistem tersebut dimasukkan dalam game FPS? Kira-kira itulah yg akan kamu temukan dalam DLC terbaru Far Cry 4 yg berjudul Escapefrom Durgesh Prison.

    Dalam DLC ini, kamu akan berperan sebagai Ajay / Hurk yg ditangkap & disekap dalam sebuah penjara. Tentu saja kamu harus kabur dari tempat itu, tapi seperti biasa, semuanya tidak akan semudah yg kamu bayangkan. Kamu akan dihadapi musuh serta sejumlah tantangan untukmendapatkan akses senjata & kemampuan baru yg kamu butuhkan demi bisa kabur dengan selamat. Namun, kamu tidak akan bisa santai menjalani hal tersebut karena kamu juga akan dikejar waktu. Jika kamu terlambat, maka kamu harus mengulang lagi dari awal.

    [​IMG]

    Seperti yg saya sebutkan di judulartikel, DLC ini akan memperkenalkan sistem permadeath yangberartijika kamu mati di tengah usahamu kabur dari penjara, maka kamu akan kehilangan semua senjatamu & harus mengulang dari awal lagi. Tetapi setidaknya sekarang kamu tahu apa yg kamu harus lakukan supaya kamu tidak mati untuk kedua kalinya, bukan? Jangan lupa juga bahwa DLC ini bisa dimainkan secara co-op. Jadi,mungkin jika kamu tidak cukup kuat untuk menghadapi tantangan ini sendirian, ajak saja salah satu temanmu untuk bisa menyelesaikan misi tersebut dengan (mungkin) lebih mudah.
    Buat yg tidak bisa main Far Cry 4 di PC / console, masih ada Far Cry 4 di smartphone yg berbentuk poker …

    DLC Escape from Durgesh Prison akan dirilis tanggal 13 Januari mendatang & bisa kamu mendapatkannyadengan harga $9,99 (sekitar Rp. 125.000). Jika kamu memiliki season pass, tentu saja kamu akan mendapatkannya dengan gratis. Kalau kamu tidak tahu apa saja isi season pass untuk Far Cry 4, kamu bisa melihatnya lewat video di bawah:

    Sumber: Ubiblog
    Review Far Cry 4 Selamat Datang Ke Kyrat, Sampai Jumpa Produktivitas[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page