DNET.NET

Discussion in 'Internet Service Provider Indonesia' started by gembels, Dec 5, 2012.

Discuss DNET.NET in the Internet Service Provider Indonesia area at Nyit-Nyit.Net

?
  1. Sangat bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  2. Bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Sangat tidak bagus

    0 vote(s)
    0.0%
  5. Tidak pernah pakai ISP ini

    0 vote(s)
    0.0%
  1. gembels Special Ops VIP Donatur Level 1 Level 2

    Messages:
    457
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    DNET.NET
    [​IMG]

    Core Mediatech, P.T
    Menara Batavia 6th Floor
    Jl. KH. Mansyur Kav. 126
    Jakarta 10220
    Telp. (62-21) 572 7218
    Fax. (62-21) 572 7212

    Seperti banyak perusahaan IT di dunia, pendirian PT Core Mediatech adalah gerakan hati-hati direkayasa oleh perusahaan induknya PT Dyviacom Intrabumi Tbk untuk spin-off divisi TI yang paling berkembang Infrastruktur & Solusi dalam perusahaan menjadi entitas sendiri yang berafiliasi dengannya. Dengan ini spin-off, IT Infrastructure & Solution divisi menjadi PT Core Mediatech yang terus memperkuat merek terkenal "D-NET" dengan menerapkan teknologi terbaru dan paling tersedia untuk klien.

    Semuanya dimulai pada tahun 1995 ketika D-NET resmi menerima izin operasional dari Departemen Pos & Telekomunikasi untuk meluncurkan layanan sebagai Internet Service Provider (ISP). Dalam setahun D-NET dengan cepat menjadi pemain kunci-catatan dalam industri internet. Keberhasilan ini karena keputusan manajemen untuk menawarkan akses internet dengan kecepatan delapan kali lebih cepat dibandingkan perusahaan lain ISP ada pada saat itu. Internet backbone yang menjadi kunci utama D-NET didukung oleh saluran utama serat optik dan cadangan oleh satelit langsung terhubung ke backbone internet di Amerika Serikat. Seluruh sistem dan jaringan yang dirancang oleh konsultan teknologi informasi suara internasional yang memungkinkan D-NET untuk mengembangkan cepat dan mampu mengakomodasi semakin jumlah pengguna individu dan korporasi. Sebuah terencana sistem jaringan dan handal adalah sangat penting untuk mendukung fokus utama D-NET adalah membangkitkan minat pengguna internet di Indonesia dan untuk meningkatkan pengguna korporat, lembaga serta Usaha Kecil Menengah ini (UKM) untuk memanfaatkan teknologi internet di bisnis mereka.

    Pada Januari 1997, D-NET memusatkan perhatiannya untuk mengembangkan pasar remaja. Pengalaman telah membuktikan bahwa anak muda bereaksi sangat positif terhadap perkembangan teknologi baru. Mereka adalah orang-orang yang menerapkan teknologi sebagai bagian dari modern 'gaya hidup' mereka. Oleh karena itu untuk lebih mendorong penggunaan Internet dan untuk meningkatkan popularitas D-NET, perusahaan ini kemudian meluncurkan portal remaja yang bernama Diffy.Com. Hasil Diffy.Com cukup besar. Ada program menarik banyak netter muda yang ditemukan di portal ini, seperti, on-line chatting, konsultasi, belanja, berita selebriti ', juga perkembangan spiritual. Puncak keberadaan Diffy adalah pada akhir tahun 2000, MarkPlus & Co dalam 12BC Awards 2.000 dinominasikan portal ini sebagai portal terbaik.

    Dengan pernah-kebutuhan para UKM dan mengikuti fokus utama perusahaan sejak awal, yakni mengembangkan pasar UKM menggunakan internet, perusahaan pada tahun 1998 mendirikan divisi baru yang disebut 'D-NET IT Infrastruktur & Solution'. Divisi ini bertujuan untuk menyediakan layanan dalam memilih aplikasi yang paling cocok sesuai dengan spesifikasi klien, membangun Lokal / Wide Area Network, menginstal sistem keamanan jaringan, benar-benar pengaturan-up infrastruktur internet di kawasan industri utama, taman komersial, gedung perkantoran , kompleks apartemen dan area bandara. Dasar layanan TI, seperti, desain web dan pemrograman, leased line dan domain name tetap diberikan.

    Untuk D-NET itu adalah langkah yang diperhitungkan untuk menjadi perusahaan publik sejak perusahaan ini sedang mempersiapkan diri untuk memasuki proyek dengan mitra asing serta untuk memperluas ke daerah pedesaan. Dalam hal proyek dengan mitra asing, D-NET telah berhasil menandatangani kontrak dengan perusahaan-perusahaan multinasional yang berada di Indonesia untuk mengembangkan solusi TI.

    Sepanjang tahun 2001-2003, D-NET terus mengembangkan usahanya di bidang pengembangan aplikasi dan solusi TI untuk pelanggan retail dan korporat, produk seperti VOIP (Voice over Internet Protocol) dan waralaba yang dipromosikan. Pada tahun 2005, bergeser dari ritel ke korporat yang menjadi jelas, perseroan dalam bidang layanan, serat optik, internet Pelabuhan Siap, Virtual Private Network (VPN) dan basis infrastruktur lainnya pada IP maupun Open Source. Perluasan ini menambahkan daftar divisi dalam portofolio D-NET, seperti layanan retail & individu, desain kreatif, pengembangan portal (SPINFOX.COM - Direktori portal Events) serta IT Infrastruktur & Solution.

    Memasuki tahun 2006, D-NET yang memperluas layanan untuk mencakup lebih banyak penelitian & pengembangan daerah. Ini adalah tahun di mana teknologi baru datang ke dalam bermain dengan mengadaptasi infrastruktur untuk menggunakan Internet Protocol Version 6 (IPv6). Migrasi dari IPv4 ke IPv6 adalah untuk dicapai pada tahun 2008 dan harus mulus. D-NET klien seharusnya tidak merasakan ketidaknyamanan dari migrasi ini.

    Pada saat yang sama, layanan D-NET terhadap pelanggan ritel tetap menjadi kuat dan menuntut. Perusahaan mulai mengalami komitmen besar untuk terus menjaga-up dengan kualitas tinggi dari layanan. Oleh karena itu, pada tahun 2007 untuk mempertahankan komitmennya, PT Core Mediatech didirikan untuk mengambil lebih dari dua divisi, yang, divisi pengembangan portal dan IT Divisi Infrastruktur & Solution bersama dengan merek dagang "D-NET".
    VISI
    Keunggulan dalam Solusi Teknologi Informasi & Layanan
    MISI
    Untuk memanfaatkan Teknologi Informasi terbaik yang tersedia untuk meningkatkan kualitas hidup klien kami.

    Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page