Liga Spanyol Doa Josep Guardiola Untuk Toni Kroos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss Doa Josep Guardiola Untuk Toni Kroos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich Josep Guardiola mengaku senang bisa memiliki pengalaman mengasuh Toni Kroos. Guardiola berharap, Kroos mampu meraih banyak kesuksesan bersama Real Madrid.

    Kroos pernah dilatih Guardiola selama satu tahun sebelum hengkang ke Madrid pada musim panas lalu. Guardiola dituding sebagai salah satu pemicu kepergian gelandang asal Jerman itu dari Allianz Arena.

    "Saya senang pernah menjadi pelatih Toni Kroos. Dia selalu berlatih dengan baik bersama rekan-rekannya dan ingin bermain, baik fit atau pun tidak," ungkap Guardiola, seperti dilansir Marca.

    "Dengan pengalaman yang bertambah dia akan semain bagus. Dia bahagia di sana (Madrid), begitu pula dengan keluarganya dan saya mendoakan yang terbaik untuk karier dia," pungkas mantan pelatih Barcelona tersebut.

    Guardiola kembali bertemu Kroos saat Bayern menghadapi Madrid pada final Audi Cup, Rabu (5/8). Laga tersebut dimenangi oleh Bayern menyusul gol Robert Lewandowski dua menit jelang waktu normal berakhir.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Doa Josep Guardiola Untuk Toni Kroos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page