Liga Jerman Dokter Bayern Munich Mengundurkan Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Dokter Bayern Munich Mengundurkan Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara mengejutkan dokter veteran Bayern Munich, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, menyatakan pengunduran diri bersama tiga orang stafnya dengan alasan "hubungan kepercayaan yang rusak".

    Pengumuman itu dilakukan 24 jam setelah kekalahan Bayern Munich 3-1 di markas FC Porto pada leg pertama perempat-final Liga Champions. Muller-Wohlfahrt dan staf medisnya diketahui tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan pelatih Pep Guardiola. Saat bek Mehdi Benatia mengalami cedera pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu, Guardiola dengan sinis bertepuk tangan di hadapan staf medis di bangku cadangan tim.

    Bayern sedang mengalami serentetan badai cedera. Selain Benatia, Bayern tidak bisa menurunkan Arjen Robben, Franck Ribery, David Alaba, dan Javi Martinez. Pengunduran diri Muller-Wohlfahrt begitu mendadak, bahkan direktur media Bayern Markus Howick mengaku kepada Bild bahwa pihak klub tidak tahu-menahu perihal keputusan tersebut.

    Muller-Wohlfahrt bertugas di Bayern sejak 1977. Dokter berusia 72 tahun itu tenar dengan julukan "sang penyembuh". Banyak atlet dan figur terkenal yang berkonsultasi masalah medis dengannya, mulai dari Usain Bolt hingga Ronaldo, petenis Boris Becker hingga almarhum penyanyi tenor Luciano Pavarotti.

    Namun, sosoknya juga tak lepas dari kontroversi. Menurut ESPN tiga tahun lalu, Muller-Wohlfhart menyimpan rapat-rapat metode yang diterapkan, tetapi dia diketahui bahwa dia menggabungkan terapi pengobatan homeophathy dan akupunktur. Kebiasaannya menyuntikkan obat Actovegin, yang dilarang di Amerika Serikat dan Kanada, juga mengundang pertanyaan dunia medis.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Dokter Bayern Munich Mengundurkan Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page