Liga Indonesia Dokter Tim Arema Cronus Antisipasi Main Larut Malam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Dokter Tim Arema Cronus Antisipasi Main Larut Malam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada beberapa hal yang berbeda dalam gelaran Indonesia Super League 2015 jika dibandingkan dengan penyelanggaran musim-musim sebelumnya. Perbedaan tersebut diantaranya adalah penyelanggaraan kick off pertandingan malam pada pukul 21.00 waktu setempat. Sebelumnya pertandingan malam selalu diselanggarakan pada pukul 19.00 waktu setempat.
    Salah satu pertandingan yang digelar dengan kick off pukul 21.00 WIB adalah pertandingan antara Arema Cronus kontra Barito Putera (7/4). Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana yang dijalani kedua tim dengan jadwal kick off malam hari.
    Menurut doker tim Arema Cronus, Indrawan Dwantoro kondisi pertandingan saat kick off pukul 21.00 tentu berbeda dengan kondisi pertandingan jika kick off pukul 19.00 WIB. Semakin malam kick off digelar maka kondisi cuaca akan semakin dingin dan kadar oksigen semakin menipis.
    "Untuk main malam memang ada beberapa kondisi yang berbeda dengan biasanya kalau kita main jam tujuh malam, untuk malam hari otomatis suhu lebih dingin dan kadar oksigen lebih sedikit," urai Dokter Indrawan.
    Indrawan kemudian juga menambahkan beberapa resep agar kondisi pemain tidak terganggu dengan jadwal kick off baru tersebut. Menurutnya, sebelum bertanding pemain yang tampil harus benar-benar dalam kondisi sehat. Sementara setelah bertanding pemain harus mendapat metode recovery dan latihan yang tepat.
    "Pertama kita harus menurunkan pemain yang benar-benar sehat, lalu selanjutnya yang penting recovery, pemain yang tampil harus istirahat dengan baik esok harinya, kemudian kita pola ulang latihan, ini yang akan kita koordinasikan dengan tim pelatih," tambahnya.
    "Semoga kita bisa memberikan yang terbaik besok, karena ini pertandingan pertama kita bermain malam," pungkas Indrawan. (Gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dokter Tim Arema Cronus Antisipasi Main Larut Malam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page