Liga Indonesia Dokter Tim Santai Soal Badai Cedera Yang Menghantam Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Dokter Tim Santai Soal Badai Cedera Yang Menghantam Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dirundung badai cedera usai tampil gemilang pada babak penyisihan grup Piala Presiden. Bertindak sebagai tuan rumah Grup A, Persib mampu mencatatkan tren positif dengan menyabet tiga kemenangan beruntun.

    Hasil tersebut ternyata harus dibayar mahal, karena sejumlah pilar menderita cedera. Seperti Zulham Zamrun, M Taufiq, Ilija Spasojevic hingga Dias Angga. Meski begitu, dokter Rafi Ghani mengungkapkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

    "Memang pada saat main kemarin (lawan Martapura) ada beberapa pemain yang cedera. Taufiq engkel kaki kanannya bermasalah, Zulham otot hamstring kirinya agak tegang. Dias hanya kelelahan. Saat diistirahatkan tidak apa-apa," ungkap Rafi dikutip Simamaung.

    Pemain seperti kapten tim Atep Rizal dikatakan Rafi hanya bermasalah dengan kebugaran. Musim kemarau yang terjadi saat ini juga jadi penyebab mudah ambruknya kebugaran dari pemain. "Dan kalau Atep, memang staminanya belum full. Karena sempat tidak turun saat lawan Persebaya, jadi harus membiasakan diri lagi."

    "Apalagi karena sekarang musim panas. Jadi kerja otot pemain cukup maksimal. Banyak faktor yang menyebabkan kondisi pemain cepat menurun dan tidak stabil."

    Tim juara Indonesia Super League 2014 akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar nanti. Dalam waktu kurang lebih sepekan, keadaan dari skuat Pangeran Biru diperkirakan sudah siap tanpa cedera. Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan absen karena butuh pemulihan dua hingga tiga pekan ke depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dokter Tim Santai Soal Badai Cedera Yang Menghantam Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page