Liga Indonesia Dollah Salleh Sebut Malaysia Beruntung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2014.

Discuss Dollah Salleh Sebut Malaysia Beruntung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia Dollah Salleh mengaku tim besutannya masih dipayungi keberuntungan ketika dikalahkan Vietnam 2-1 dalam pertandingan leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Shah Alam, Minggu (7/12) malam.

    Kekalahan itu membuat Malaysia berada di ujung tanduk untuk melaju ke final, mengingat mereka harus melakoni leg kedua di kandang Vietnam pada pertengahan pekan ini. Dollah tak menyangka Vietnam bermain lebih bagus dari perkiraannya.

    "Saya tidak menyangka Vietnam mampu bermain sebaik ini. Malah saya merasa kami cukup beruntung karena lawan tidak menjaringkan dua, atau tiga gol lagi,” ungkap Dollah dikutip Utusan.

    Dollah juga tidak mengetahui mengapa anak asuhnya bermain tak sebagus seperti ketika menyingkirkan Singapura di partai terakhir penyisihan Grup B. Ia pun mengkritik Mahali Jasuli yang sering terlambat turun membantu pertahanan.

    "Terus-terang saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pemain sepanjang pertandingan. Pemain yang paling membuat saya kecewa adalah Mahali Jasulli di bek kanan. Dia sering tidak kembali ke posisinya jika sudah naik membantu penyerangan,” keluh Dollah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dollah Salleh Sebut Malaysia Beruntung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page