Liga Italia Dominasi Juventus Bakal Berlanjut

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Dominasi Juventus Bakal Berlanjut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menundukkan Napoli pekan lalu, Juventus akan dijamu Bologna dalam lanjutan Serie A Italia pekan ini, atau tepatnya dini hari nanti.

    Prediksi bursa taruhan menempatkan Juventus sebagai favorit utama meraih tiga angka penuh. Bologna dinilai masih terlalu jauh untuk bisa menyamai kualitas Juventus.

    188bet misalnya, yang menempatkan Juventus sebagai favorit utama dengan 1,61, sementara tuan rumah Bologna hanya 6,80 dan hasil seri dengan 3,65.

    SIMAK JUGA
    Skandal Wasit El Clasico, Bagaimana Kelanjutannya?
    Daniele De Rossi Segera Jalani Pemindaian
    Jose Mourinho Kembali Ke Internazionale

    [​IMG]Juventus diunggulkan 188bet menundukkan Bologna dengan 1,61​

    Secara head-to-head, Juventus jelas dominan atas Bologna. Dalam enam pertemuan terakhir, hanya sekali Bologna bisa mencuri angka, itu pun hanya satu poin. Sementara lima laga lainnya menjadi milik 'Si Nyonya Tua'.

    Dalam catatan clean sheet, Juventus juga bisa tak kemasukan di enam laga terakhir mereka di Serie A. Bahkan Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dari delapan laga away terakhir mereka.

    Dengan situasi ini, tak salah jika kemudian Juventus begitu difavoritkan tren kemenangan mereka akan berlanjut, setidaknya hingga laga ke-16 pekan ini.

    Namun demikian, bukan berarti Bologna tak memiliki kans untuk meraih angka. Keharusan Juventus membagi konsentrasi melawan Bayern Munich di Liga Champions bisa menjadi faktor menguntungkan bagi tuan rumah.

    Selain itu, Juventus juga tidak dalam kondisi terbaik mereka. Mulai dari Martin caceres, Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira hingga Juan Cuadrado dipastikan absen untuk laga ini.

    Jadi kita tunggu saja bagaimana Bologna memaksimalkan kondisi Juventus yang sedang babak belur tersebut.

    [​IMG] [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Dominasi Juventus Bakal Berlanjut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page