Liga Inggris Dominasi PSG Berlanjut Di Liga Champions?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Dominasi PSG Berlanjut Di Liga Champions? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paris St Germain disebut akan menghadapi ujian yang sebenarnya saat bermain di Liga Champions. Kompetisi Ligue 1 Prancis dinilai terlalu mudah bagi PSG untuk ditaklukkan, mengingat barisan pemain bintang yang mereka miliki.

    Dan di babak 16 besar Liga Champions musim ini, adalah Chelsea yang menjadi lawan Zlatan Ibrahimovic cs. Tim asal London tersebut diklaim sebagai lawan sepadan bagi PSG dalam persaingan memburu kemenangan.

    Faktanya, Chelsea termasuk salah satu tim sukses di Liga Champions. Pada 2012, The Blues bisa meraih gelar juara dan hingga musim ini, Chelsea sudah berhasil 12 kali menembus fase gugur dari 13 musim terakhir.

    PSG tahu mereka tak bisa main-main menghadapi Chelsea, termasuk ketika harus bertanding di kandang sendiri malam nanti. Meski begitu, PSG diunggulkan meraih kemenangan oleh bursa taruhan Senibet.

    [​IMG]
    SIMAK JUGA
    Tap Penalty Messi, Ini Penjelasannya
    Penalti Messi Harusnya Untuk Neymar
    Semua Berita Menarik Dari Liga Champions

    Senibet menempatkan PSG sebagai favorit meraih kemenangan dengan 1,64. Sementara Chelsea, yang bertindak sebagai tim tamu, diunggulkan dengan 6,00 dan hasil imbang dengan 3,75.

    Bisa jadi difavoritkannya PSG tak bisa dilepaskan dari fakta bahwa tim Paris tersebut hanya kalah sekali dari 37 laga di kandang sendiri di kompetisi antarklub Eropa, dengan rekor total 24 kemenangan dan 12 laga. Satu-satunya kekalahan terjadi pada April 2015 saat melawan Barcelona dengan skor 3-1.

    PSG juga menjadi tim, bersama Juventus dan Real Madrid, yang belum kemasukan satu gol pun di kandang sendiri di Liga Champions musim ini.

    Namun ada fakta lain yang menunjukkan Chelsea bukannya tak memiliki kesempatan untuk menang, atau setidaknya memaksakan laga berakhir imbang. Dari enam pertemuan melawan Chelsea, PSG hanya bisa menang sekali dengan tiga laga berkesudahan imbang dan dua lainnya kalah. PSG juga tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir di fase gugur Liga Champions dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

    Sementara Chelsea, lima laga away mereka di fase gugur Liga Champions disudahi dengan empat hasil imbang dan sekali kalah.

    Sedangkan bila merujuk pada rekor pertemuan kedua tim, bisa dikatakan PSG dan Chelsea memiliki catatan yang sama. Dalam tiga musim terakhir, keduanya sama-sama saling menaklukkan dan bisa lolos ke babak berikutnya, Chelsea di musim 2013/14, sementara PSG di musim 2014/15.

    Bagaimana dengan musim ini? Kita lihat saja nanti.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dominasi PSG Berlanjut Di Liga Champions?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page