Liga Indonesia Dongkrak Pemasukan, Arema Cronus Tantang Persebaya Surabaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 16, 2015.

Discuss Dongkrak Pemasukan, Arema Cronus Tantang Persebaya Surabaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Arema Cronus menggiatkan komunikasi dengan Persebaya Surabaya untuk melakoni pertandingan persahabatan guna mendongkrak pendapatan finansial klub yang tidak menggembirakan akibat tak ada kompetisi di tahun ini.

    Pemasukan penjualan tiket dari pertandingan persahabatan melawan Bali United Pusam di Stadion Kanjuruhan akhir pekan kemarin masih belum memuaskan manajemen klub. Dalam laga yang dimenangi Bali United dengan skor 1-0 itu, jumlah penonton tidak terlalu banyak.

    "Ternyata setelah sudah lama tidak bermain di sini, antusiasme penonton tidak terlalu baik. Ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Mungkin karena laga digelar di sore hari. Biasanya, Arema bermain di malam hari, sehingga penonton seperti kaget,” kata general manager Arema Ruddy Widodo kepada Goal Indonesia.

    "Bisa juga karena lawannya adalah Bali United, karena memang biasanya di Kanjuruhan terbiasa dengan lawan tim besar. Kalaupun demikian, mungkin nanti Arema akan mengundang Persebaya ataupun Persib [Bandung] saja.”

    Sejauh ini, keinginan Arema untuk mengundang tim besar masih terbatas berkomunikasi secara lisan, itupun baru Persebaya saja yang diajak. Untuk Persib masih belum diajak untuk bekerja sama.

    "Kemarin sudah kita utarakan keinginan itu kepada Pak Gede Widiade [CEO Persebaya], namun ternyata mereka sedang sibuk untuk SEA Games, apalagi Gede menjadi manajer timnas di sana. Mungkin usai SEA Games akan diupayakan,” ucap Ruddy.

    "Soal izin, memang menjadi kendala. Namun, hal itu berlaku di Surabaya. Kalau di Malang, pengalaman menggelar laga dengan potensi berat melawan Persebaya sudah sering, sehingga saya kira tidak akan menjadi masalah. Intinya laga bisa digelar, tapi di Malang.”

    Arema berharap kedatangan penonton dalam jumlah besar untuk mendongkrak pemasukan. Di saat tidak ada kompetisi seperti ini, menjalani pertandingan sebagai ganti kekosongan jadwal musim ini akibat kompetisi ditiadakan, merupakan salah satu cara agar tim tetap eksis.

    "Jika nanti saat melawan Persebaya tetap sepi, berarti memang atmosfer pertandingan yang dirasakan oleh Aremania sedang tidak bagus berkaitan dengan sanksi [FIFA] itu,” imbuh Ruddy.

    "Bisa jadi mereka enggan menonton, karena uji coba ini bukan sebagai persiapan apa pun, dan tidak ada pengaruhnya. Padahal kemarin saat Arema tur ke Jawa Tengah, antusiasme masyarakat dari tim Divisi Utama luar biasa, sementara di sini justru sepi.” (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dongkrak Pemasukan, Arema Cronus Tantang Persebaya Surabaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page