Dont Breathe; Horor Thriller Terbaik yang Akan Membuatmu Menahan Nafas

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 30, 2016.

Discuss Dont Breathe; Horor Thriller Terbaik yang Akan Membuatmu Menahan Nafas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Bagi para pencuri, menjalankan aksinya pada setiap rumah-rumah kosong adalah merupakan hal sudah biasa. Namun apa jadinya jika ada aksi dari tiga orang pencuri yg berencana untuk mencuri ke salah satu rumah yg dihuni oleh orang yg tidak dapat melihat alias buta. Seharusnya ini akan menjadi sebuah perencanaan pencurian yg mudah untuk dilakukan bukan?

    Namun pada kenyataannya itu tak semudah yg dibaygkan. Para pencuri yg seharusnya dengan mudah & gampang untuk mengambil barang & meneror sang pemiliki rumah justru diteror balik & dibuat ketakutan oleh sang pemilik rumah tersebut.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Salah satu film yg bergenre Horor Thriller ini rasanya tidak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Film yg berjudul Don’t Breathe (jangan bernafas) dibuat sedemikian rupa dengan berbagai efek yg disuguhkan yg akan membuat para penonton benar-benar seperti menahan nafas menyaksikan setiap ketegangan yg ada di film tersebut.

    Film yg disutradarai oleh Fade Alvarez ini memang se&g ramai diperbincangkan di berbagai media & juga social media. Film yg menceritakan tentang kisah tiga orang pemuda yg dikenal sebagai para pencuri yg harus menimpa nasib na’as saat mereka melakukan aksinya di salah satu rumah yg berada di 1437 Buena Vista.

    Don’t Breathe sendiri juga diga&g-ga&g sebagai salah satu film horor thriller yg mampu membuat para penonton selalu terkejut & mengajak penonton untuk menahan nafas akan kecaman & aksi-aksi yg disuguhkan di film Don’t Breathe.

    Film ini diperankan oleh jajaran aktor & aktris papan atas Hollywood seperti Stephen Lang, Jane Levy, Dylan Minnette, & Danie Zovatto.

    [​IMG]

    Pada bagian awal dari film Don’t Breathe ini menceritakan sebuah kelompok pencuri yg terdiri dari tiga orang anggotanya, mereka adalah Money (Daniel Zovatto), Rocky (Jane Levy) & Alex (Dylan Minnette). Di awal cerita film Don’t Breathe tidak begitu banyak cerita mengenai karakter Money & Alex, hal ini dikarenakan sang Sutradara Fade Alvarez memfokuskan kepada satu karakter perempuan yakni Rocky.

    Rocky merupakan seorang perempuan yg tinggal bersama dengan ibu & adiknya. Tapi hubungan keluarga mereka tidak seharmonis keluarga pada umumnya setelah kepergian sang ayah yg meninggalkan keluarganya.

    Se&gkan Alex merupakan seorang pemuda laki-laki yg merupakan anak dari seorang teknisi sistem keamanan rumah, tapi bukannya membantu sang ayah dalam melakukan pekerjaanya, Alex justru memanfaatkan posisinya tersebut untuk membobol rumah para client dengan bekerja-sama dengan kedua rekannya Rocky & Money.

    [​IMG]

    Pada suatu waktu, Money mendapatkan sebuah kabar yg merupakan kesempatan emas baginya & kedua rekannya Rocky & Alex untuk menjalankan aksinya kembali. Salah satu rumah yg menjadi incaran ketiga pemuda tersebut merupakan rumah yg dihuni oleh veteran Angkatan Darat yg kaya raya karena mendapatkan sejumlah uang kompensasi dengan nominal yg cukup fantastic yaitu sebesar 300 ribu USD. Setelah mereka bertiga mendengarkan kabar tersebut, mereka langsung bergegas & menuju rumah yg terletak di 1437 Buena Vista itu untuk melakukan pengecekan keadaan sekitar.

    Namun setelah ketiga pemuda tersebut se&g melakukan pengecekan untuk melihat keadaan sekitar, ternyata mereka tidak tahu bahwa penghuni rumah yg terletak di 1437 Buena Vista tersebut masalah pada penglihatan alias buta. Hal tersebut menjadi kesempatan emas bagi mereka karena akan semakin mudah untuk merampok & mengambil uang kompensasi yg berada didalam rumah tersebut.

    [​IMG]

    Setengah jam pertama, aksi perampokan mereka berjalan lancar-lancar saja. Namun semua itu berubah ketika mereka menemukan suatu hal yg tidak terduga. Yang mana apa yg mereka temukan tersebut memang lebih penting dari sekedar uang. Suatu hal yg dapat mengungkap siapa sebenarnya jati diri si buta ‘The Blind Man’ (Stephen Lang). Nah, dari sinilah semua ketegangan itu dimulai.

    Fede Alvarez selaku sutradara layak mendapatkan pujian atas apa yg dibuatnya di film Don’t Breathe ini. Hal ini karena dia berhasil membawa film dengan cerita & pengenalan karakter yg terbilang singkat ini, namun mampu membawa emosi yg mendalam bagi para penonton ketika menonton film Don’t Breathe ini.

    Maka dari itu Indogamers memberikan nilai 7.5 dari 10 untuk film ber-genre Horor Thriller Don’t Breathe ini. Bagi yg penasaran seperti apa keseruan ketiga pemuda tersebut, harap bersabar sedikit karena film Don’t Breathe ini baru akan tayg pada 1 September 2016 mendatang.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dont Breathe; Horor Thriller Terbaik yang Akan Membuatmu Menahan Nafas.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page