Door KIckers 2 Akan Menggantikan Polisi dengan Tentara

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2016.

Discuss Door KIckers 2 Akan Menggantikan Polisi dengan Tentara in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Killhouse Games memgumumkan sekuel dari game strategi Door Kickers yg pertama kali mereka rilis tahun 2013 silam. Versi awal dari Door Kickers 2: Task Force Northrencananya akan tersedia di kuartal keempat tahun 2016, dengan perilisan penuh untuk platform PC & mobile dilakukan setelahnya.

    Door Kickers 2: Task Force North akan menempatkanmu sebagai komandan sekelompok tentara Amerika Serikat yg diterjunkan ke medan peperangan di Timur Tengah. Tidak ada lagi tameng maupun taser, perlengkapan tersebut digantikan granat serta senapan mesin. Akan hadir juga beragam peralatan perang lainnya, seperti drone untuk memantau pergerakan musuh dari kejauhan.

    Penggantian tema maupun persenjataan pada sekuel Door Kickers juga diklaim akan membuat permainan semakin seru. Peran timing penyergapan, strategi penyerangan, serta kemampuan untuk memisahkan antara penduduk sipil dengan musuh akan semakin krusial dalam menyukseskan setiap misi.

    [​IMG]

    Tidak banyak yg berubah dari aspek gameplay pada Task Force North. Kamu masih akan mengendalikan para tentara dengan sudut pandang top-down serta mengarahkan masing-masing personel dengan garis waypoint. Hanya saja, Killhouse Games menyebutkan beragam fitur baru dapat kamu temukan di dalam game, mulai dari jenis musuh anyar hingga kemampuan untuk berinteraksi dengan bermacam objek di medan laga.

    Developer juga akan menghadirkan mode cooperative multiplayer untuk melengkapi mode single player serta campaign. Tidak ketinggalan juga fitur editor level lengkap dengan kemampuan membuat moduntuk menyalurkan kreativitas masing-masing pemain.

    Sayangnya belum banyak gambar screenshot maupun video trailer yg dipamerkan oleh Killhouse Games. Namun, dengan segala fitur baru yg akan dihadirkan, tampaknya Door Kickers 2: Task Force North akan menjadi sekuel yg pantas dari salah satu game strategi terbaik di platform mobile tahun 2015.

    Sumber: Killhouse Games

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page