Dota 2 Ditentang Gamer, Karena Menjadi `Mata Duitan`

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 18, 2015.

Discuss Dota 2 Ditentang Gamer, Karena Menjadi `Mata Duitan` in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Salah satu hal yg membuat Dota 2 tetap ramai dimainkan adalah fitur free-to-play yg tetap dibawa untuk permainan ber-genre MOBA tersebut. Namun bagaimana jadinya jika permainan tersebut sekarang telah terkontaminasi dengan a&ya kapitalisme yg mulai masuk menusuk ke dalam permainan?



    [​IMG]



    Sebenarnya Valve sendiri telah mengeruk banyak sekali keuntungan dari permainan Dota 2 ini. Dapat dilihat dari setiap turnamen yg mereka adakan, dari hadiah yg jumlahnya mencapai miliaran dollar saja tentu gamers sudah dapat melihat berapa keuntungan yg didapatkan oleh sang pengembang game tersebut. Namun nampaknya mereka ingin meraih keuntungan yg lebih banyak lagi.

    Hal ini dapat dilihat dari sebuah event yg diadakan oleh Valve menjelang imlek. Pada event tersebut ada sebuah update New Bloom Festival, dimana didalamnya terdapat sebuah update yg hadir melalui mode Year Beast Brawl. Pada event yg berlangsung ini, gamer nanti akan mendapatkan sebuah karakter spesial yg akan muncul setiap 5 menit sekali. Selain itu, gamer di sini juga akan dapat mengatur Year Beast dengan menggunakan Ability Points.



    [​IMG]



    Selain dapat digunakan untuk mengontrol Year Beast, ternyata Ability Points ini juga dapat membuat gamer melakukan banyak hal seperti; menambah kemapuan dari Year Beast, meningkatkan kelihaian bertarung, & juga buff speed. Sejauh ini semua masih terlihat wajar, sebab gamer bisa mendapatkan ability tersebut secara cuma-cuma. Namun dibalik itu, ternyata Valve juga menyediakan ability yg bisa didapatkan dengan cara instan. Ability Points tersebut dapat dibeli dengan uang sungguhan.

    Dari sinilah yg mulai membuat banyak gamer yg tidak terima dengan hal tersebut. Mereka mengatakan hal tersebut sudah bukan ciri khas dari Dota 2 lagi. Karena tentu saja bagi mereka yg memiliki uang lebih banyak akan bisa menghancurkan yg memiliki uang pas-pasan dengan mudah. Hal ini pun langsung dibuktikan oleh Vlad Savov, seorang penulis dari The Verge. Di sana ia mengatakan hanya membutuhkan waktu 12 menit saja untuk meratakan musuk yg tidak punya modal untuk membeli Ability Points dengan uang.



    View: https://www.youtube.com/watch?v=ZFknOLXTrY0




    Sebenarnya apa yg dilakukan oleh Valve sendiri tak dapat disalahkan. Hanya saja mungkin keputusan yg mereka ambil tersebut sedikit merugikan sebagian gamers yg tidak memiliki uang banyak. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dota 2 Ditentang Gamer, Karena Menjadi `Mata Duitan`.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page