Dota 2 Manila Major Akan Digelar di Filipina Bulan Juni 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 13, 2016.

Discuss Dota 2 Manila Major Akan Digelar di Filipina Bulan Juni 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada tanggal 11 Januari 2016 lalu, Valve mengumumkan di dalam blogDota 2 mereka bahwa Major musim semi tahun ini akan diadakan di Manila, Filipina. Total hadiah yg akan dilombakan akan mencapai $3 juta (sekitar Rp41 miliar) Belum ada pengumuman tanggal pasti, namun Valve mengatakan bahwa Manila Major akan diadakan pada awal bulan Juni 2016.

    Hal ini seperti menandakan bahwa Valve memang serius untuk mengembangkan komunitasDota 2 di Asia Tenggara, salah satunya adalahFilipina. Selain Major ketiga ini, Filipina juga menjadi tuan rumah untuk salah satu ajang kompetisi prestisiusDota 2 yaitu ESL One Manila.

    Apabila kamu mendengar Filipina yg disangkutpautkan denganDota 2, kamu mungkin akan teringatdengan perilaku kurang terpuji dari para pemain Dota 2 dari negara tersebut. Meskipun demikian, menurut saya Valve melihat adanya dukungan yg besar dari dalam komunitas di Filipina, hingga memutuskan untuk menggelar salah satu seri kompetisi terbesar Dota 2di sana.

    [​IMG]

    Sebelum fokus kepada Manila Major, Valve akanmenyukseskan terlebih dahulu Shanghai Major. Major musim dingin ini akan memulai babakgroup stagepada tanggal 25 Februari 2016, & acara puncak yg akan diselenggarakan pada tanggal 2 – 6 Maret 2016 di Mercedes-Benz Arena Shanghai, Cina.

    Sistem Major ini dimulai dari Frankfurt Major yg diselenggarakan pada bulan November kemarin sebagai Major musim gugur. Kemudian diikuti oleh Shanghai Major, & akhirnya Manila Major yangmenjadi kompetisi Major terakhir sebelum diselenggarakannya The International 6 di Seattle pada bulan Agustus 2016 mendatang.

    Sumber: Valve

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page