Liga Jerman 'Douglas Costa Bakal Saingi Cristiano Ronaldo & Lionel Messi'

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss 'Douglas Costa Bakal Saingi Cristiano Ronaldo & Lionel Messi' in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Douglas Costa sangat impresif pada musim debutnya di Bundesliga Jerman tetapi pelatih pribadi pemain asal Brasil itu mendukungnya untuk bersaing memperebutkan Ballon d'Or dalam dua tahun ke depan.

    Dengan Franck Ribery dan Arjen Robben kerap bertarung dengan cedera, mantan pelatih Bayern Pep Guardiola sangat mengandalkan Costa, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut memainkan 43 laga kompetitif dalam tahun pertamanya di Jerman.

    Costa mencetak tujuh gol di semua kompetisi dan mengirim 18 assist, membantu Bayern meraih double winners secara domestik, dan itu bisa menjadi awal bagi pemain berusia 25 tahun tersebut.

    Lucas Silveira Kruel - pelatih pribadi Costa - memberitahu Goal Australia, rekannya itu akan menantang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar untuk status pemain terbaik dunia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

    SIMAK JUGA
    Semua Gol Robert Lewandowski Di Bundesliga Jerman 2015/16
    Bayern Munich Wanti-Wanti Real Madrid Soal Robert Lewandowski & David Alaba
    Agen David Alaba Bangga Dikaitkan Dengan Real Madrid

    "Berat bagi saya untuk mengatakan karena saya bekerja sama dengan dia, tetapi skill yang dia miliki dan mentalitas dia sekarang, dia bisa menembus tiga besar dunia, saya pikir, dalam dua atau satu tahun," ujar Kruel.

    Kruel menambahkan, Costa memiliki kepercayaan diri dan kegigihan untuk memimpin tim seperti Bayern atau negaranya meraih trofi juara.

    "Douglas, dia tahu sekarang, dia bisa memenangkan pertandingan dan dia sangat fokus untuk menjadi pemenang," ujarnya.

    "Jadi jika dia memiliki dua kesempatan untuk mencetak gol, dia harus mencetak satu gol - dia berpikir seperti itu sekarang.
    "Dia tahu, dia penting bagi tim, jadi dia harus menunjukkan hal tersebut, untuk membuktikan itu. Jadi saya pikir, musim depan akan lebih baik dari musim pertama."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, 'Douglas Costa Bakal Saingi Cristiano Ronaldo & Lionel Messi'
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page