Liga Jerman Douglas Costa Belajar Banyak Dari Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Douglas Costa Belajar Banyak Dari Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sambil menyebut bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia, Douglas Costa mengakui bahwa juru taktik Bayern Munich itu selalu memberikan ilmu berharga pada dirinya di setiap sesi latihan.

    Diboyong dari Shakhtar Donetsk pada musim panas kemarin, Costa mampu menjalani musim debutnya di Allianz Arena dengan mengesankan lewat torehan lima gol dan sembilan assist dari 19 partai di semua ajang. Bagi Costa, performa apiknya itu tidak bisa dilepaskan dari Guardiola.

    "Setiap kali bersama dengan Pep Guardiola, saya selalu teredukasi. Saya selalu belajar hal baru darinya setiap hari. Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia. Komunikasi saya dengannya selalu lancar dan tidak ada masalah,” tutur Costa, Jumat (4/12).

    Selain itu, Costa juga mengakui bahwa dirinya mendapat ilmu lebih banyak dalam bulan-bulan pertamanya di Bayern ketimbang lima tahun berkarier di Ukraina bersama Shakhtar.

    "Harus dikatakan, saya mendapat sesuatu yang lebih di lima bulan pertama di Bayern ketimbang lima tahun di Donetsk,” kata sayap Brasil berusia 25 tahun ini.

    "Saya tidak pernah bermimpi menjadi pesepakbola profesional. Inspirasi terbesar saya adalah ayah saya, yang bukan pesepakbola profesional. Tetapi dia selalu memotivasi saya. Kini saya bisa mencapai target dan kami berdua sangat bahagia,” pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Douglas Costa Belajar Banyak Dari Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page