Liga Jerman Douglas Costa: Pep Guardiola Pelatih Terbaik!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2016.

Discuss Douglas Costa: Pep Guardiola Pelatih Terbaik! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Douglas Costa melantukan pujian tinggi buat Pep Guardiola menjelang laga terakhir Bayern Munich dengan sang pelatih di Bundesliga Jerman.

    Walau tak sedikit yang menyebut Guardiola gagal di Bayern lantaran tak mampu mempersembahkan trofi Liga Champions, banyak juga yang menilainya sukses dalam meningkatkan performa tim dan mengembangkan kemampuan para pemain.

    Di mata Costa sendiri Guardiola merupakan pelatih terbaik yang pernah menanganinya. Ia menyebut eks bos Barcelona itu telah berjasa besar untuk progresnya sebagai pemain dan bersama Guardiola ia belajar hal baru setiap hari.

    [​IMG]

    "Pep adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Setiap hari saya mempelajari hal-hal baru. Ia mengubah permainan saya sepenuhnya," kata sayap kidal Brasil itu kepada Goal.

    "Sebelumnya saya hanya bertahan, dengan Guardiola dan Bayern saya menyerang. Saya tidak hanya bermain satu lawan satu dan mencetak gol, saya juga membuat assist."

    "Ia menunjukkan kepada saya untuk percaya pada kualitas ofensif saya dan menjaga pikiran yang dingin. Itu tak hanya mengubah permainan saya di Bayern, namun juga di tim nasional. Filosofi Guardiola dengan banyak kontrol dan menguasai bola nyaris sepanjang laga sangat cocok dengan gaya permainan saya."

    SIMAK JUGA
    Ini Jersey Baru Bayern Munich!
    Kimmich: Bayern Sempurna Untuk Saya
    Hummels, Sanches & Ambisi (Semu) Bayern

    Costa, yang dipinang Bayern dari Shakhtar Donetsk, menandai musim debut gemilangnya di Allianz Arena dengan torehan empat gol dan sembilan assist yang berperan penting membawa tim menyegel titel Bundesliga keempat beruntun.

    Sabtu (14/5) esok Die Rekordmeister akan melakoni laga kandang terakhir bersama Guardiola dengan menjamu Hannover 96, sebelum bertarung melawan Borussia Dortmund di final DFB-Pokal kontra Borussia Dortmund di Olympiastadion Berlin, pekan depan.

    "Semuanya, pokoknya semuanya," jawab Costa saat ditanya di aspek mana saja ia meningkat di bawah kepemimpinan Guardiola. "Karena Pep saya menjadi pemain yang lebih baik. Dalam hal taktik, serangan maupun pertahanan, operan saya. Menemukan ruang-ruang yang tepat."

    "Saya sendiri terkejut oleh performa saya. Dapat beradaptasi dengan sangat cepat dan bermain dengan rekan-rekan setim yang begitu hebat dan menjadi kampiun Jerman, bagi saya itu sempurna," tuntas Costa.

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Douglas Costa: Pep Guardiola Pelatih Terbaik!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page