Liga Indonesia Dragan Djukanovic Bocorkan Resep Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic Bocorkan Resep Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC mampu mendulang hasil positif pada tiga laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka mampu merampungkan sembilan poin sehingga bisa merangsek ke posisi empat klasemen sementara.

    Sempat terseok-seok untuk mendulang kemenangan pertama di bawah asuhan Dragan Djukanovic, kini Pesut Etam sudah menemukan roh permainan dan bisa merampungkan 15 poin dari sembilan penampilan.

    Djukanovic pun membeberkan kunci dari penampilan Jefri Kurniawan dan kolega sejauh ini, sehingga mampu jadi salah satu tim yang subur dengan mencetak 16 gol (lebih sedikit dua gol dari Arema Cronus).

    SIMAK JUGA
    Persipura Optimistis Tatap Duel Kontra PBFC
    Bek PBFC Jadi Supir Julia Perez
    Dragan Merasa Samarinda Seperti Rumahnya

    "Kami tak sekadar bermain bola, tapi lebih dari itu kami adalah keluarga yang saling mensuport satu sama lain," ungkap pria asal Montenegro tersebut seperti dikutip laman resmi klub.

    Ambisi besar diapungkan mantan juru taktik FK Lovcen untuk mencatatkan empat kemenangan secara beruntun, menghadapi Persipura Jayapura, 15 Juli nanti di Stadion Segiri. "Saya sudah siap menghadapi laga selanjutnya," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic Bocorkan Resep Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page