Liga Indonesia Dragan Djukanovic: Kita Lihat Di Pertandingan, Dejan Antonic!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic: Kita Lihat Di Pertandingan, Dejan Antonic! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic menanggapi santai kecurigaan arsitek Persib Bandung Dejan Antonic mengenai kemungkinan adanya faktor nonteknis ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Segiri, Sabtu (7/5) malam WIB.

    Menjelang duel ini, Dejan beberapa kali menyebutkan Pusamania kerap dibantu faktor nonteknis jika bermain di Samarinda. Dragan mengaku belum mendengar kecurigaan Dejan, dan lebih fokus menyiapkan taktik untuk meredam permainan agresif Maung Bandung.

    SIMAK JUGA
    Samsul Arif Jadi Ancaman Serius PBFC
    Pelatih PBFC Sudah Pahami Gaya Bermain Persib
    Terens Puhiri Nantikan Duel Dengan Yanto Basna

    "Betul dia bicara begitu?” tanya Dragan sambil tersenyum. "Oke, saya tidak mau komentari itu, kita tunggu dipertandingan saja. Lagipula itu hak dia bicara, tidak ada masalah.”

    Dragan menegaskan, duel kontra Persib merupakan pertarungan menjaga harga diri. Karena itu, ia kembali mengingatkan anak asuhnya agar bermain penuh motivasi tinggi, dan menganggap laga nanti sebagai perang.


    "Mereka pasti ingin menang di sini, untuk itu kita harus bersiap. Saya tahu mereka adalah tim yang agresif. Untuk itu, pemain kita harus bermain layaknya prajurit untuk memenangkan peperangan ini,” tegas pelatih asal Montenegro tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic: Kita Lihat Di Pertandingan, Dejan Antonic!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page