Liga Indonesia Dragan Djukanovic Merasa Samarinda Seperti Rumah Keduanya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 9, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic Merasa Samarinda Seperti Rumah Keduanya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic merasa Samarinda sudah seperti rumah keduanya. Hal tersebut terlihat saat ia memutuskan tidak pulang ke kampung halamannya, Montenegro ketika Indonesia Soccer Championship (ISC) A sedang libur lebaran.

    Saat ini mayoritas penggawa PBFC sedang meninggalkan Samarinda untuk memanfaatkan waktu rehat ISC A, bertemu dengan keluarga mereka atau berlibur ke tempat lainnya. Namun, Dragan lebih memilih berada di kota Tepian karena suasana yang enak.

    Pria berusia 47 tahun tersebut pun tidak merasa kesepian di kota ini. Pasalnya, ia menuturkan warga sekitar tempat dirinya menginap menerimanya dengan tangan terbukan, dan juga memberikan sambutan yang hangatnya untuknya.

    SIMAK JUGA
    PBFC Sudah Temukan Sentuhan Magis
    Pusamania Borneo FC Permak Persija
    Kalah Bersaing, Penyerang Muda Persija Ingin Hengkang

    "Saya tidak seperti orang asing di kota ini, semuanya selalu tersenyum kepada saya. Ini kota yang luar biasa, saya sangat mencintainya," kata Dragan dikutip dari situs resmi klub.

    Lebih lanjut, Dragan menyebutkan untuk mengisi waktu luangnya selama liburan ini dirinya berjalan-jalan sekitar di Samarinda. "Waktu yang tepat untuk bersantai adalah sambil duduk dan minum kopi," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic Merasa Samarinda Seperti Rumah Keduanya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page