Liga Indonesia Dragan Djukanovic Semringah Pusamania Borneo FC Menang Di Kanjuruhan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss Dragan Djukanovic Semringah Pusamania Borneo FC Menang Di Kanjuruhan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic semringah dengan keberhasilan tim besutannya memetik kemenangan 2-1 atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/8) malam WIB, pada pekan ke-16 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Djukanovic mengatakan, taktik dan strategi yang disiapkan sebelum pertandingan berjalan sempurna. Menurut Dragan, anak asuhnya menjalani malam yang berat, karena Arema merupakan tim dengan segudang kualitas pemain berkelas. Namun, sejak awal dirinya tidak ingin anak asuhnya minder.

    "Saya sebelumnya menyatakan yakin dengan tim ini, kami bisa mendapatkan poin, dan kami berhasil mendapatkannya. Saya akui Arema adalah lawan yang cukup berat bagi kami,” terang Djukanovic.

    SIMAK JUGA
    Milo Kesal Gol Gonzales Dianulir
    PBFC Permalukan Arema Cronus
    Dragan Sebut PBFC Butuh Keberuntungan & Kerja Keras

    Di sisi lain, Djukanovic juga menganggap wasit di Indonesia lemah, dan kurang cakap ketika mengambil keputusan. Pelatih asal Montenegro ini pun cukup menyayangkan, mengingat Indonesia memiliki banyak pemain bagus.

    "Indonesia mempunyai banyak pemain hebat, sayang masalah sepakbola di sini cukup parah, yaitu adanya wasit yang tidak berkualitas. Saya selalu katakan ini di setiap pertandingan, karena saya adalah pelatih dan pemain yang lama di kompetisi Eropa jadi, perbedaannya terlihat jelas,” urai Djukanovic.

    Sementara itu, Jefri Kurniawan sangat senang bisa mewujudkan targetnya membawa Pusamania meraih poin. Apalagi Jefri merupakan pemain asal Malang yang sangat ingin bermain bagus di Kota Apel.

    "Puji syukur karena hari ini mampu menang. Kami bermain bagus, dan mohon maaf kepada Aremania,” tutupnya. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dragan Djukanovic Semringah Pusamania Borneo FC Menang Di Kanjuruhan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page