Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 31, 2015.

Discuss Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!.
    [​IMG]

    Beberapa hari lalu, Capcom memberikan kejutan bagi para penggemar Dragon’s Dogma. Setelah vakum kurang lebih dua tahun setelah merilis Dragon’s Dogma: Dark Arisen pada tahun 2013 lalu, kali ini Capcom bakal merilis versi online dari Dragon’s Dogma yg mereka beri nama Dragon’s Dogma Online. Pertama kali mendapatkan detail via majalah Famitsu, akhirnya di penghujung Januari ini Capcom memberikanlebih banyak detail, screenshot & trailer perdana dari game ini.

    Baca juga:5 Hal yg Harus Kamu Tahu tentang Dragons Dogma Online!

    [​IMG]

    [​IMG]

    Game ini masih dikembangkan oleh beberapa anggota tim yg sama dengan pengembang Dragons Dogma dulu, termasuksang produser eksekutif Hiroyushi Kobayashi. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini juga untuk PS3, PS4, & PC. Awalnya Capcom ingin membuat game ini menjadi sebuah game online dengan sistem langganan setiap bulan. Namun akhirnya, mereka memutuskan game ini menjadi free to play dengan opsi item premium untuk memberikan lebih banyak gamer memainkan game ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Mungkin kamu penasaran, seperti apa sih grafis & gameplay dalam game ini nantinya? Nah, melalui trailer perdana yg sudah dirilis oleh Capcom di bawah ini kamu bisa menyimak sekilas gameplay-nya. Yang menjadi perhatian penulis sih beberapa naga yg muncul dalam trailer. Sepertinya, Dragon’s Dogma Online ini bakal memiliki naga terkeren yg pernah ada di dunia game. Tidak percaya? Langsung simak trailer-nya di bawah ini.


    Selain bermain secara multiplayer bersama tiga orang pemain lain, kamu juga bisa memainkan game ini secara solo & akan dibantu oleh tiga AI sebagai anggota party-mu. Game ini juga akan memiliki sebuah campaign yg bisa kamu tamatkan. Detail lain yg diberikan Capcom kali ini antara lain dukungan komunikasi menggunakan suara antar pemain & juga bakal tersedianya lobby yg bisa menampung hingga 100 pemain dalam satu waktu bersamaan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dragon’s Dogma Online siap dirilis di Jepang tahun ini juga untuk PS3, PS4 & PC. Mengapa tidak dirilis juga untuk konsol Xbox? Karena Capcom mengembangkan game ini bersama dengan Sony Computer Entertainment. Sayang belum ada konfirmasi resmi dari Capcom mengenai jadwal rilis game ini di luar Jepang nantinya.

    [Sumber: Dualshockers]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dragon’s Dogma Online Bakal Punya Naga Terkeren dalam Game!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Anonymous 5 SD Level 2

    Messages:
    665
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    54
    Game:
    Tidak Ada
    semoga masuk ke indo
     

Share This Page