Dragon Age: Inquisition Akan Mendapatkan Update Terbesar

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Dragon Age: Inquisition Akan Mendapatkan Update Terbesar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015

    Bioware baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis update baru untuk Dragon Age: Inquisition yg mereka beri nama Patch 5. Update yg satu ini bisa dibilang merupakan update yg sangat besar karena tidak hanya berisi perbaikan bug saja, tapi juga berisi area baru yg berisi berbagai benda & fitur baru menarik, perbaikan dari segi teknikal, serta fitur-fitur minor lainnya yg bisa membuat permainan lebih menarik.

    Hal pertama yg akan terasa berbeda adalah adanya tempat baru bernama Black Emporium. Tempat ini adalah sebuah toko besar bawah tanah yg dijaga oleh pemiliknya yg hidup abadi. Di sini kamu akan bisa membeli berbagai senjata, perlengkapan, & artefak-artefak legendaris untuk membantu petualangan sang Inquisitor dalam menyelamatkan dunia.
    Sebagai fan Suikoden, Dragon Age: Inquisition saya anggap sebagai Suikoden versi barat & modern, cek alasan-alasannya di sini

    Menariknya, Black Emporium juga memiliki sebuah benda bernama Mirror of Transformation yg dapat mengubah penampilan serta suara karaktermu. Jadi kalau kamu merasa tidak puas dengan karakter karyamu yg nampak sangat jelek karena ketika membuatnya terlalu banyak orang mengganggu yg menonton (seperti yg saya alami), fitur ini akan sempurna untuk memuaskan hasratmu akan jagoan yg tampan / cantik. Kurang lebih sama seperti operasi plastik & pita suara, tapi tanpa dokter, hanya dengan sihir saja.

    Selain Black Emporium, kini game juga memiliki tombol auto-attack untuk single player, pilihan untuk mengubah ukuran subtitle, serta pilihan untuk mengatur kualitas shader. Kamu juga akan menemukan fitur party storage di Undercroft (tempat menempa senjata & perlengkapan di istana Skyhold) untuk memudahkan proses modifikasi senjata & perlengkapan. Terakhir, kamu juga akan bisa mewarnai perlengkapanmu dengan lebih bebas menggunakan material-material yg telah kamu kumpulkan di sepanjang petualanganmu.

    [​IMG]

    Untuk merilis update terbesar ini, Bioware juga mencanangkan metode penyebaran yg lain dari biasanya. Nantinya Patch 5 tidak akan tersedia begitu saja untuk semua pemain, tapi akan tersedia untuk beberapa pemain terpilih yg telah mendaftar versi beta update ini. Dengan begitu, para tester beta bisa melaporkan pada Bioware seandainya ada masalah dari update yg baru mereka luncurkan. Karena Patch 5 ini juga masih baru akan dirilis sebagai beta, ada banyak kemungkinan saat dirilis nanti akan lebih banyak fitur baru daripada yg telah dijanjikan. Contohnya seperti fitur untuk mengubah kontrol mouse di PC.

    Dikarenakan cara penyebaran yg unik ini, Patch 5 baru akan diterima oleh gamer yg telah membeli Dragon Age: Inquisition di PC melalui Origin & mendaftar melalui Dragon Age Keep. Tidak diketahui kapan Patch 5 versi umum untuk PC serta untuk console akan tersedia, tapi mengingat banyaknya tambahan hal baru, semoga saja semuanya akan tersedia tidak terlalu lama dari sekarang.

    Sumber: Bioware
    Review Dragon Age: Inquisition - Suikoden Ala Hollywood[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page