Dragon City , Free Gems , Foods , Golds [ 100% Free ]

Discussion in 'Web Based Games Online' started by muunzt1st, Jul 16, 2013.

Discuss Dragon City , Free Gems , Foods , Golds [ 100% Free ] in the Web Based Games Online area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Bagi agan yang berminat untuk tool Dragon City dengan GRATIS / FREE !​
    bisa langsung menggunakan tool yang ada​
    tidak usah diperjual belikan​
    hargai seorang maker yang berada disana​

    Link Tool : Free a.k.a gak bayar

    [​IMG]

    :sip: sekali lagi , tidak usah diperjual belikan karena ini 100% FREE / GRATIS :sip:​
     
    4 people like this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. hackercga2 Pra TK Level 1

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    33
  3. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    tinggal masukin Facebook ID
     
  4. jetha Pra TK Level 1

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    27
     
  5. MasBoyNgapakerz 1 SD Level 2

    Messages:
    243
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Lost Saga
    Failure

    Array ( [result] =>
    => bad user_key => session: 1718820178 => 84145816 [response] => )


    Kenapa ya?? :dizzy: :dizzy: :dizzy:
     
  6. Alakaza Pra TK Level 1

    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    linknya bisa di mirror gak?
    di browser ane tulisannya tidak dapat terhubung.
     
  7. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44


    untuk gold dan food memang tidak bisa diulang
    dapat di ulang setelah 7 hari kemudian
    klo gems bisa diulang2 , tapi akan di setting menjadi 100 gems

    tidak bisa gan

    coba direfresh aja , pakai FF gan klo bisa
     
  8. MasBoyNgapakerz 1 SD Level 2

    Messages:
    243
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Lost Saga
    saya cuma nyoba gems doank, nggak gold / food ..
    noticenya begitu
     
  9. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    facebook id nya sudah benar ?
    coba di koreksi lagi mas
     
  10. bobohunter TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    153
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Dota 1
    Region:
    Kalimantan Selatan
    gagal mlu gan
    ID FB dah bener pdhl
    musti login FB dlu ga?
    ada langkah2 nya ga gan?
     
  11. aa_deny TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    . cara mengetahui Facebook ID nya gimana yaa mastah :Sorry:

    . masih nubie :cry:
     
  12. MasBoyNgapakerz 1 SD Level 2

    Messages:
    243
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Lost Saga
    graph.facebook.com/username kamu

    contoh:

    graph.facebook.com/yudhakarisma

    :bow: :bow:​
     
  13. andylilbro Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    yang gemnya ga bisa diulang" ya bro? ane ulang ga bisa" padahal tulisannya success cuma mentok 100
     
  14. bobohunter TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    153
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Dota 1
    Region:
    Kalimantan Selatan
    tested dan succes gan!! :jempol:

    buat yg blom dapet FB ID nya, di bawah botton "Party Hard" ada tulisan (face idsini öğrenmek için) klick aja tuh, abis itu tinggal ikutin aja langkah2 selanjutnya
     
  15. forthright 1 SD Level 2

    Messages:
    267
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    43
    seep gan work..
    tpi agak takut ni kebanned...
     
  16. MasBoyNgapakerz 1 SD Level 2

    Messages:
    243
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Lost Saga
    work sih , tapi Gems jadi 20 , tadinya 1000 -_-

    http://prntscr.com/1fpeu4
     
  17. ariefprsty TK 0 Kecil Level 1

    Messages:
    59
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    33
    Region:
    Medan
    ini gan ..
    http://graph.facebook.com/username
    ganti username nya sama ID login FB agan..
     
  18. good160295 1 SD Level 2

    Messages:
    270
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18

    gan link nya rusak ??
    gak bisa masuk gw ..
     
  19. jovanchat TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    43
    SUKSES GAN , ijo2 melayang!
    Btw ini kapan bias reInject?
     
  20. muunzt1st 1 SD Level 2

    Messages:
    291
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    mungkin harus login gan :mantap:

    buat yg blom dapet FB ID nya, di bawah botton "Party Hard" ada tulisan (face idsini öğrenmek için) klick aja tuh, abis itu tinggal ikutin aja langkah2 selanjutnya

    yaps , tidak bisa diulang , ini targetnya cmn 100 gems tidak bisa over gan hoho :grin: :rps-rock:

    hahaha mantab :grin: :rps-rock:

    owalah maaf lupa bilang gan , ini klo ngisi gems pasti langsung ke 100 , mau berapapun pasti targetnya 100
    maaf ya gan lupa bilang :bow:

    coba refresh gan

    haha sipp
    maksud reInject ?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page