Dragon Nest Indonesia umumkan Turnamen DSL dan DNNC

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Sep 12, 2015.

Discuss Dragon Nest Indonesia umumkan Turnamen DSL dan DNNC in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Mendekati akhir tahun 2015, game DragonNest keluaran Gemscool mulai menggelar berbagai turnamen untuk memuaskan hasrat para usernya dalam berkompetisi. Sebagai event tahunan DragonNest, DragonNest National Competition (DNNC) akan digelar secara akbar dengan dimulai dengan serangkaian event yg dirancang agar bisa menjangkau user secara maksimal & juga membuka kesempatan seluas-luasnya agar user yg belum memiliki pengalaman dalam berkompetisi masih bisa berpartisipasi dalam turnamen-turnamen yg akan diadakan nanti.

    DragonNest Star League (DSL)

    Rangkaian turnamen dimulai dengan DragonNest Star League (DSL) sebanyak 3 season untuk mencari tim teratas yg kemudian akan bertanding di babak Grand Final DNNC 2015. Turnamen ini digelar sejak 7 Juni & akan berakhir pada 14 September 2015. Saat ini, pertandingan DSL sedang menjalani Season ke-3. Dari DSL 2015 akan diperoleh 4 tim pemenang dari klasemen ini.

    DragonNest Class Showdown (DNCS)

    Tim DragonNest berpikir keras untuk menciptakan sebuah turnamen unik yg memungkinkan seluruh user ikut serta tanpa perlu memiliki tim. Karena itu, dibentuklah turnamen solo, DragonNest Class Showdown (DNCS). Turnamen ini berbeda dengan kedua turnamen pendahulunya karena disini peserta akan ditandingkan 1 vs 1, sehingga para peserta yg selama ini ingin bergabung dalam turnamen namun tidak memiliki tim, bisa ikut berpartisipasi.

    Dalam turnamen DNCS 2015, peserta akan ditandingkan dengan peserta lain dari class yg sama. Nantinya akan dipilih 4 pemenang dari masing-masing class sehingga akan didapatkan total 24 peserta. Ke-24 peserta ini akan membentuk 6 tim & bertanding hingga ditemukan 1 tim terunggul yg akan bergabung dalam Grand Final DNNC 2015. Pendaftaran untuk turnamen ini akan dibuka pada tanggal 9-27 September 2015 sedangkan turnamen akan dimulai pada tanggal 3-4 Oktober 2015 di Gemscool Arena.

    DragonNest National Championship (DNNC)

    Babak penyisihan dari gelaran terbesar nasional dari game DragonNest, DNNC 2015, juga akan segera dimulai. Turnamen yg direncanakan akan diselenggarakan di 18 kota besar di Indonesia ini akan dibuka dengan pertandingan perdana di Bengkulu, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, & Palangkaraya pada tanggal 17 September 2015 nanti. Semua pemenang pertama dari masing-masing kota, kecuali Jakarta (2 pemenang), tidak hanya akan mendapatkan hadiah uang tunai saja, namun mereka juga mendapatkan slot untuk bertanding di Grand Final DNNC 2015.

    Kelak ke-19 tim ini akan bergabung dengan ke-4 tim dari DSL 2015 & 1 tim yg dibentuk melalui DNCS 2015 akan berlaga dalam babak Grand Final.

    Turnamen tidak akan menarik tanpa hadiah. Ya, selain hadiah uang tunai & slot di turnamen-turnamen babak penyisihan yg sudah dijelaskan di atas, pada babak Grand Final DNNC 2015, akan ada total hadiah 85 Juta Rupiah yg akan dibagikan kepada para pemenang:



    Untuk mempermudah pemahaman mengenai rangkaian turnamen DNNC 2015, berikut ini penjelasan singkat sebagai berikut:

    Slot untuk Grand Final DNNC 2015:
    DSL 2015 (season 1-3) >> 4 tim
    Penyisihan DNNC 2015 >> 19 tim
    DNCS 2015 >> 1 tim
    Total tim yg bertanding di Grand Final DNNC 2015 >> 24 tim

    Akhir kata, walaupun turnamen DSL 2015 hampir selesai, namun masih ada banyak slot yg tersisa untuk bertanding di babak Final. Karena itu persiapkan diri kalian untuk ikutan babak penyisihan DNNC 2015 & DNCS 2015, & pastikan bahwa kalianlah yg menjadi juara DNNC tahun ini!

    Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Dragon Nest Indonesia umumkan Turnamen DSL dan DNNC, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page