Dragonball Z: Extreme Butouden Sedang Dibuat Untuk 3DS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Dragonball Z: Extreme Butouden Sedang Dibuat Untuk 3DS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,633
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Bila kamu adalah seorang fan Dragonball yg senang memainkan Game Boy Advance / Nintendo DS, mungkin kamu pernah memainkan game yg berjudul Dragonball Z: Supersonic Warriors. Game tersebut adalah game 2D fighting yg dikembangkan oleh Arc System Works yg juga merupakan developer dari seri Guilty Gear & Persona 4 Arena. Kini, 10 tahun sejak game Supersonic Warriors terakhir dirilis, Bandai Namco akhirnya mengumumkan bahwa Arc System Works tengah mengerjakan sekuel terbaru dari seri Supersonic Warriors untuk Nintendo 3DS, yg diberi judul Dragonball Z: Extreme Butouden.

    Masih sama seperti seri Dragonball Z: Supersonic Warriors, Extreme Butouden adalah sebuah game fighting 2D. Famitsu menyebutkan bahwa game ini akan memiliki lebih dari 100 karakter dari seri Dragonball, namun belum diketahui berapa banyak karakter yg playable dari seluruh jumlah tersebut. Pada situs resmi Extreme Butouden terdapat halaman yg menunjukkan bahwa game ini akan memiliki 28 karakter yg bisa dipakai untuk bertarung, sementara peran karakter sisanya masih belum diketahui. Saat artikel ini dibuat, terdapat 4 karakteryang sudah diumumkan yaitu Son Goku, Son Gohan, Vegeta, & Trunks.

    [​IMG]

    Dragonball Z: Extreme Butouden dijadwalkan untuk rilis pada sekitar musim panas tahun 2015 ini (sekitar bulan Juni-September). Belum ada pengumuman mengenai versi Inggrisnya, namun mengingat beberapa game sebelumnya selalu dirilis untuk pasar Amerika, nampaknya kita boleh optimis. Bila kamu menyukai game fighting & Dragonball, maka game ini tentu patut kamu pantau perkembangannya.

    Sumber: Famitsu

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page