Dragons Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 1, 2015.

Discuss Dragons Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Dragons Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian.
    [​IMG]

    Sudah hampir tiga tahun berlalu sejak Dragons Dogma pertama kali dirilis Capcom pada tahun 2012 silam. Pasca merilis versi upgrade-nyaDragons DogmaDark Arisenpada tahun 2013 lalu, Capcom pun tidak mengkonfirmasikan apa-apa terkait dengan sekuel dari game ini. Namun di akhir Januari ini, Capcom memberikan kejutan dengan mengumumkan kelanjutan Dragons Dogma. Bukan sekuel, melainkan sebuah game online free to play yg diberi nama dengan Dragons Dogma Online yg dikembangkan bersama dengan Sony Computer Entertainment!

    [​IMG]

    Dragons Dogma Onlinemasih dikembangkan oleh beberapa anggota tim yg sama dengan pengembang Dragons Dogma dulu, termasuksang produser Hiroyushi Kobayashi. Game ini rencananya akan dirilis tahun ini juga untuk PS3, PS4, & PC di Jepang (belum ada tanggal pastinya). Ada namaSony di atas, sehingga PlayStation jelas menjadi platform utama untuk game MMORPG ini.

    [​IMG]Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Dragon's Dogma OnlineBaca Juga

    [​IMG]

    Awalnya Capcom ingin membuat game ini menjadi sebuah game online MMORPG dengan sistem langganan setiap bulan. Namun akhirnya, mereka memutuskan game ini menjadi free to play dengan opsi item premium agar Dragons Dogma Online bisadimainkan olehlebih banyak gamer. Capcom yg juga belajar dari pengalaman, satukritik tajam mengenai ceritaDragons Dogmayang terlalu datar coba diperbaiki dalamDragons Dogma Online inidengan menggandeng penulis skenario berbakat yg sebelumnya menangani beberapa seri Final Fantasy.

    [​IMG]Cerita Final Fantasy di Dragon's DogmaBaca Juga

    [​IMG]

    Danyang baru dari Dragons Dogma Online, kemarinCapcom merilis banyak screenshot yg terfokus pada padalingkungan dalam gamenya.
    Dari beberapa screenshot-nya, kami melihat jelas kota utamanya yg dibangun di sekitarkuilWhite Dragon. Kota tesebut bakal menjadi hub utama serta berperan sebagai lobi sosial dimana semua pemainnya bisa berkumpul untuk saling bertukar informasi / equipment.

    [​IMG]

    Menurut Capcom hingga100 pemain bisa bersama-sama masuk di tengah lobi, bertermu & berinteraksi. Di sini kalian juga bisa memperkuat karakter dengan membeli item dipusat belanja, menerima quest & merekruit anggota baru untuk guild dari populasi yg eksis di tengah hub. Selain kota utama tersebut, screenshot juga memperlihatkan desa petaniTel, pemukiman para penebang kayuLynnwood & desa dengan mayoratas penduduknya berprofesisebagai penangkap ikan, yaituRotes.

    [​IMG]

    Dari beberapa screenshot-nya, sepertinya kalian bisa mengakses ke dalam kuil dimanaWhite Dragon; makhluk gaib yg dikisahkan telah kehilangan kekuatannyadalam trailer di bawah. Belum jelas seberapa sering kalian bisa berinteraksi dengan naga tersebut, / apakah bisa memasuki kuilnya kapan saja.

    Dragon’s Dogma Online 2nd Trailer


    Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang Awakened di sebuah pulau bernama Lestaria. Kamu harus membentuk sebuah party yg terdiri dari empat pemain. Jika kamu tidak mau bermain bersama tiga orang lain, maka kamu bisa bermain secara solo & tiga orang pemain lain yg ada dalam party-mu akan digantikan oleh AI.

    [​IMG]

    Sistem pertarungan dalam game ini akan mirip dengan Dragons Dogma, dimana kamu akan berhadapan dengan monster-monster raksasa dalam sebuah pertarungan yg sinematik. Bukan hal yg mengherankan, karena tim pengembang sendiri mengungkapkan bahwa ide dasar dari pembuatan game ini adalah karena mereka ingin membawa Dragons Dogma agar bisa dimainkan secara online.

    [​IMG]

    Diluar sistem pertarungan yg mirip Dragons Dogma, Capcom menjanjikan game ini akan menjadi sebuah game dengan kisah yg benar-benar baru, tidak ada koneksi dengan Dragons Dogma maupun Dark Arisen.Karaktermu di dalam game bisa memilih satu dari empat job yg sudah dikonfirmasikan, antara lain Fighter, Hunter, Priest & Shield Sage. Kamu bisa berganti-ganti job kapanpun kamu suka!

    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    activate javascript

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Dragons Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Dragons Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page