Drama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih??

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 3, 2015.

Discuss Drama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih?? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,082
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Drama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih??.
    [​IMG]Kegagalan transfer de Gea menjadi bahan olok-olok di media sosial
    Bursa transfer sepakbola Eropa telah usai, namun bukan berarti tidak ada yg bisa menjadi berita. Justru transfer-transfer pemain di detik-detik akhir menarik perhatian publik. Namun bukan hanya transfer yg berhasil saja yg menjadi pembicaraan, namun juga transfer yg gagal justru tidak kalah menariknya. Salah satu yg menjadi pembicaraan publik adalah kegagalan transfer De Gea, yg seharusnya akan menjadi pemain Real Madrid setelah transaksi transfer dari Manchester United.

    Apa sih sebenarnya penyebab kegagalan transfer De Gea di hari terakhir bursa transfer musim 2015/2016? Apapun jawabannya, media sosial sudah terlanjur lebih dulu “menjelaskannya”.

    Insiden ini memang langsung menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Konon saga transfer David de Gea sudah muncul berbulan-bulan lalu, namun kesepakatan baru muncul di menit-menit terakhir. Sayangnya terjadi kegagalan transfer de Gea antaraReal Madriddengan Manchester United yg konon hanyagara-gara urusan buka-membuka dokumen (digital)!

    Kabarnya, proses pengiriman dokumen-dokumen tersebut waktunya mepet. Ada juga spekulasi, Madrid mendapatkan kesulitan untuk membuka file-file yg dikirim MU.

    Isu seperti ini tentu tidak bisa diampunijejaring sosial. Berbagai sindiran punberseliweran mengenai versi-versi konyol dari kegagalan transder de Gea. Simak beberapa lelucon dari berbagai media sosialberikut ini:

    REVEALED: The IT system used by ManUtdManUtd in the unsuccessful De Gea to @realmadrid deal. pic.twitter.com/nilSeeUagf

    — Shahid (@saziz1984) August 31, 2015


    RM(11:50):we want De gea MU(11:54):what? RM(11:55):send the documents MU(11:57):what RM(11:59):Send De gea's documents MU(12:01):Oh ok

    — atallah hachimi (@AtallahHTL) August 31, 2015


    Sending over the De Gea documents like pic.twitter.com/8ib6a0r4NQ

    — James Lewis (@JamesLewis0) August 31, 2015


    Real Madrid staff trying to open De Gea's file before the deadline pic.twitter.com/kYfeRiY1v4

    — Football Vines (@FootballVines) August 31, 2015


    BREAKING: Footage of what really went on at Real Madrid tonight pic.twitter.com/ncRp9E0Jef

    — Football Funnys (@FootballFunnys) August 31, 2015


    Real Madrid trying to open Manchester United's De Gea documents. https://t.co/ZIrp1Q07IC

    — Footy Memes (@FootyMemes) August 31, 2015


    Real Madrid missed out on signing De Gea after they failed to submit paperwork in time. #RealMadrid #MUFC pic.twitter.com/TZ5v0uBYAD

    — Omar Momani (@omomani) September 1, 2015


    How De Gea saw his transfer to Real Madrid collapse (Via: @ZEZO_CARTOONS ) pic.twitter.com/HKPgGjlVYz

    — Troll Football (@Troll__Football) September 1, 2015


    Klarifikasi dari kedua pihak mengenai kegagalan transfer de Gea:

    Real Madrid:

    1.- Manchester United tidak memulai negosiasi terkait David de Gea hingga pagi hari kemarin.

    2.- Real Madrid, di luar kesulitan-kesulitan yg ditimbulkan atas operasi dengan karakteristik seperti itu pada hari terakhir pendaftaran, telah setuju untuk memulai negosiasi.

    3.- Ketika Manchester United melakukan proses negosiasi pada pagi hari kemarin mereka melakukan itu dengan mengondisikan pada dicapainya kesepakatan dengan pemain Real Madrid, Keylor Navas, agar bergabung dengan klub Inggris tersebut di musim kompetisi ini, & menginformasikan bahwa mereka sedang melakukan kontak dengan perwakilan dari pemain tersebut.

    4.- Real Madrid & Manchester United telah mencapai kesepakatan langsung atas transfer dari kedua pemain tersebut. Setelah penyusunan dari masing-masing dokumen kontrak yg diperlukan & dengan maksud agar dapat memprosesnya dalam waktu yg memadai baik untuk Transfer Matching System di FIFA (TMS) maupun pendaftarannya di LFP (otoritas Liga Spanyol), Real Madrid mengirimkan kepada Manchester United kedua kontrak tersebut pada pukul 13.39 waktu Spanyol.

    5.- Manchester United memberikan tanggapan atas kontrak-kontrak tersebut delapan jam kemudian, pada pukul 21.43 waktu Spanyol, termasuk di dalamnya beberapa modifikasi kecil. Karena tidak terlalu signifikan, semua modifikasi-modifikasi tersebut langsung disepakati oleh Real Madrid, dengan maksud agar dapat mendaftarkan pemain, baik di TMS maupun di LFP.

    6.- Real Madrid, setelah mendapatkan tanda tangan dari De Gea & Keylor Navas, mengirimkan kontrak-kontrak yg telah ditandatangani tersebut kepada Manchester United pada pukul 23.32 waktu Spanyol. Real Madrid kemudian menunggu dokumen-dokumen itu ditandatangani oleh pihak Manchester United.

    7.- Manchester United mencapai kesepakatan final dengan perwakilan dari Keylor Navas pada pukul 23.53 waktu Spanyol & pada saat itulah kontrak dikirimkan kepada pihak pemain untuk ditandatangani.

    8.- Manchester United memasukkan ke TMS data-data transfer David de Gea, namun tidak demikian halnya dengan data dari Keylor Navas, pada pukul 00.00 waktu Spanyol, & pada saat yg bersamaan mengirimkan kepada Real Madrid kontrak-kontrak dari transfer yg telah ditandatangani. Real Madrid menerima dokumen lengkap pada pukul 00.02 & mencoba untuk mengakses TMS tapi pada saat tersebut telah ditutup.

    9.- Pada pukul 00.26 waktu Spanyol sistem informatika TMS di FIFA menyampaikan undangan kepada Real Madrid untuk memenuhi data-data pemain David de Gea, mengingat bahwa waktu pendaftaran di Inggris tetap dibuka hingga hari ini. Real Madrid, menghadapi kemungkinan diajukannya gugatan atas transfer pemain tersebut; telah memutuskan untuk mengirimkan kontrak-kontrak tersebut kepada LFP meski menyadari bahwa periode transfer telah ditutup.

    10.- Terakhir, Real Madrid telah melakukan semua hal yg dibutuhkan di sepanjang waktu demi menuntaskan kedua transfer itu.

    Manchester United

    – Manchester United tidak mencari kontak dari Real Madrid untuk penjualan David. David adalah anggota penting dari skuat kami & klub lebih memilih untuk tidak menjualnya.

    – Tidak ada tawaran yg diterima untuk David sampai kemarin (Senin-red).

    – Pada saat jam makan siang kemarin, Real Madrid mengajukan tawaran pertamanya untuk membeli David. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan, yg mencakup Navas ditransfer ke Old Trafford. Kesepakatan ini bergantung satu sama lain.

    – Dalam beberapa jam terakhir dari proses transfer, dengan Navas berada di tempat latihan Real Madrid, Real Madrid mengontrol pengurusan dokumen David, Navas, & Real Madrid. Manchester United cuma mengontrol pengurusan dokumen Manchester United.

    – Manchester United mengirimkan dokumen transfer kedua pemain kepada Real Madrid pada pukul 20.42 BST (waktu lokal Inggris di musim panas-red). Dokumen David dikembalikan oleh Real Madrid kepada Manchester United tanpa halaman penandatanganan pada pukul 22.32 BST.

    – Pada pukul 22.40 BST, beberapa menit sebelum deadline, ada perubahan besar dalam dokumen yg datang ke Manchester United, yg membuat kesepakatan berisiko batal.

    – Baru pada pukul 22.55 BST dokumen-dokumen yg dibutuhkan untuk memutus kontrak David diterima oleh Manchester United dari Real Madrid.

    – Pada titik ini, dokumen Navas masih belum dikembalikan oleh Real Madrid.

    – Pada pukul 22.58 BST, kesepakatan transfer dikirim balik oleh Manchester United, di-upload ke TMS & diterima — semuanya sebelum deadline.

    – Dalam pemahaman kami, transfer tidak terwujud karena:

    Real Madrid tidak meng-upload dokumen David ke TMS tepat waktu (Manchester United sudah melakukannya).

    Real Madrid tidak meng-upload dokumen David ke otoritas Liga Spanyol tepat waktu. Laporan menunjukkan hal itu dilakukan sekitar 28 menit setelah deadline.

    – Fakta bahwa Manchester United mengirimkan dokumen-dokumen tepat waktu diakui oleh FA, yg siap membantu mendukung klaim tersebut dalam diskusi apapun dengan FIFA. Pihak klub menawarkan bantuan ini kepada Real Madrid, tapi mereka memilih untuk tidak menempuh jalur ini.

    Manchester United bertindak secara pantas & efisien dalam kesepakatan-kesepakatan transfernya. Pihak klub senang karena pemain terbaik pilihan suporter dalam dua tahun terakhir, David de Gea, tetap menjadi pemain Manchester United.

    Jadi siapakah yg salah dalam kegagalan transfer de Gea?

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Drama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih?? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Drama Kegagalan Transfer De Gea, Kok Bisa Sih??.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page