Liga Indonesia Dua Brasil Persija Jakarta Masih Butuh Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2016.

Discuss Dua Brasil Persija Jakarta Masih Butuh Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo menilai dua legiun asing asal Brasil Patrick Roberto Daniel Da Silva dan Rafael Dos Santos Lima mengalami peningkatan performa, kendati belum sesuai dengan harapannya.

    Setelah mendepak trio Asia, Shohei Matsunaga, Dae Won Ha, dan Abdelkabir Khairallah, Patrick dan Rafael merupakan dua pemain yang dipertahankan. Pada akhir pekan kemarin, Persija juga kedatangan bek asal Brasil William Pacheco untuk melakukan seleksi.

    Dalam laga uji coba melawan Barito Putera yang berakhir 2-2, Selasa (5/4), William sudah diturunkan Camargo. Ia dimainkan di babak kedua untuk mengisi jantung pertahanan tim.

    SIMAK JUGA
    Uji Coba Persija-Barito Putera Dihentikan Pada Menit Ke-75
    Persija Siap Berkoordinasi Dengan Tim Transisi
    Tanpa Arema, Ini Peserta Trofeo Persija

    Namun Camargo tidak memberikan penilaian terhadap William, dan memilih menyoroti performa Patrick dan Rafael. Menurut arsitek asal Brasil ini, kedua pemain tersebut mengalami perkembangan.

    "Patrick masih berkembang, dan pergerakannya semakin baik, tapi dia butuh waktu yang lebih baik untuk terus berkembang,” ucap Camargo usai coba melawan Barito Putera di Stadion Bea Cukai, Selasa (5/4).

    "Sedangkan Rafael, dia bermain baik, dia playmaker yang bagus. Tapi saya pikir waktu bermain yang lebih banyak akan membantu semua pemain asing untuk tampil lebih baik nantinya.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Brasil Persija Jakarta Masih Butuh Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page