Liga Indonesia Dua Mantan Penggawa Persija Jakarta Resmi Gabung Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Dua Mantan Penggawa Persija Jakarta Resmi Gabung Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua mantan penggawa Persija Jakarta, Egi Melgiansyah dan Victor Pae, akhirnya resmi bergabung dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Selain keduanya, juara Divisi Utama 2014 itu juga berhasil mengikat Fandi Mochtar.

    Ketiga pemain itu resmi dikontrak setelah menjalani serangkaian tes fisik. Penandatanganan kontrak dilakukan di sekretariat PBFC di Kompleks Stadion Segiri, Sabtu (6/12) malam.

    Acara ini langsung dihadiri pemilik klub Nabil Husein Said Amin yang sedang melanjutkan sekolahnya di negeri Merlion. Menurut Nabil, pemilihan ketiga pemain ini sebagai penggawa timnya karena beberapa pertimbangan.

    "Ketiga pemain ini saya kenal secara personal, tapi di atas itu kita semua tahu bagaimana kemampuan mereka. Setelah mereka lolos tes medis ya langsung saja kami kontrak," ujar Nabil.

    Berdurasi satu musim, penggawa anyar tim berjuluk Pesut Etam ini akan bergabung dengan tim pada pemusatan latihan pertengahan Desember mendatang.

    Dengan resminya tiga pemain ini, melengkapi pemain yang lebih dulu direkrut, yakni Hamka Hamzah. PBFC akan terus melakukan perburuan pemain, mengingat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 kian dekat.

    "Kompetisi sudah dimulai Februari, kami harus perhitungkan waktu pemusatan latihan yang memakan waktu satu sampai satu setengah bulan. Waktu-waktu inilah yang penting bagi kami merekrut pemain anyar," tambah Nabil lagi.

    Bagi Egi Melgiansyah dan Victor Pae, ini adalah kesempatan pertama merasakan atmosfer Stadion Segiri sebagai pemain tuan rumah. Sedangkan Fandi yang pernah membela Putra Samarinda beberapa musim lalu, ini adalah kesempatan keduanya.

    "Senang bisa kembali ke Samarinda, serasa kembali ke rumah tapi dengan nuansa baru. Harapannya bisa kasih yang maksimal buat PBFC dan Pusamania," ucap Fandi.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Mantan Penggawa Persija Jakarta Resmi Gabung Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page