Liga Indonesia Dua Ofisial Pro Duta FC Jadi Korban Pesawat Bermasalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Dua Ofisial Pro Duta FC Jadi Korban Pesawat Bermasalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nasib nahas dialami dua ofisial klub Divisi Utama, Pro Duta FC, yakni pelatih kiper Muhammad Halim dan manajer tim Zulfan Efendi Hutapea. Pasalnya, keduanya menjadi korban pesawat Lion Air JT 303 tujuan Medan-Jakarta, yang bagian pesawatnya bermasalah sehingga mengeluarkan bunyi ledakan saat hendak melakukan lepas landas di bandara Kualanamu, Deliserdang, Jumat (24/4), sekitar pukul 13.00 WIB.

    Imbasnya, insiden itu membuat para penumpang panik berebut keluar melalui pintu darurat. Beruntung, baik Halim maupun Zulfan tidak mengalami luka-luka.

    Halim dan Zulfan bertujuan untuk pergi ke Bengkulu dengan transit ke Jakarta lebih dulu. Kepergian mereka ke Bengkulu untuk mempersiapkan lawatan tim Kuda Pegasus ke markas PS Bengkulu dalam laga Divisi Utama 2015, Minggu (26/4) nanti.

    "Alhamdulillah mereka tidak terluka. Kalau mereka tidak tidur, mungkin luka. Soalnya penumpang lain katanya gara-gara panik pada loncat, sehingga menyebabkan luka. Tapi, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," ucap Handoyo Subosito, media officer Pro Duta kepada Goal Indonesia.

    Halim dan Zulfan saat ini sudah berada di Jakarta, setelah pihak maskapai penerbangan memindahkan mereka ke pesawat lainnya menuju ibu kota. Handoyo menambahkan, sebenarnya pihaknya berniat juga memesan tiket pesawat tersebut untuk para pemain.

    Namun lantaran ingin memastikan lebih dulu kesiapan panpel PS Bengkulu, terutama soal keamanan, pihaknya terpaksa membatalkan tiket pesawat untuk para pemain Pro Duta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Ofisial Pro Duta FC Jadi Korban Pesawat Bermasalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page