Liga Indonesia Dua Orang Ini Yang Membuat Hasim Kipuw Pilih Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 26, 2016.

Discuss Dua Orang Ini Yang Membuat Hasim Kipuw Pilih Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek anyar Bali United FC, Hasim Kipuw, mengungkapkan dua orang yang memiliki pengaruh dalam pilihannya pindah ke klub asal Bali tersebut. Dua orang itu adalah gelandang Bali United, I Gede Sukadana, dan pelatih Bali United, Indra Sjafri.

    Kipuw bersama Sukadana memang pernah tergabung dalam satu tim ketika masih membela Arema Cronus. Maka itu, dia tak bisa menutupi rasa senangnya ketika kembali bereuni dengan Sukadana di tim Serdadu Tridatu.

    "Faktor Sukadana pastinya cukup berpengaruh terhadap keputusan saya memilih untuk bermain di Bali United. Saya senang bisa reuni dengan dia. Dia sahabat saya sejak lama. Secara permainan saya juga saya sudah mengenal dia. Setidaknya untuk proses adaptasi tidak akan sulit untuk saya," kata Kipuw, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Bali United Bidik Sepuluh Besar ISC A 2016
    Jadwal Pertandingan ISC A 2016
    Gilbert Fiamenyo Coba Peruntungan Di Bali United

    Sementara itu, pemain asal Tulehu itu juga menilai Indra adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Sehingga banyak pemain yang ingin dilatih eks juru taktik timnas Indonesia U-19 itu.

    "Beliau pelatih yang cerdas dan sangat konsen untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Saya berharap bisa makin berkembang di bawah asuhan coach Indra," jelas mantan penggawa Persija Jakarta itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Orang Ini Yang Membuat Hasim Kipuw Pilih Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page