Liga Indonesia Dua Pemain Asing Sriwijaya FC Berikan Warna Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2015.

Discuss Dua Pemain Asing Sriwijaya FC Berikan Warna Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC menorehkan kemenangan telak pada laga uji coba melawan AT Farmasi. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo itu, Laskar Wong Kito membekuk lawannya dengan skor 5-1, di mana para pemain anyar tampil cukup baik.

    Gol disumbangkan oleh Ferdinand Sinaga, Osas Saha, Titus Bonai dan sepasang gol dari TA Mushafry. Gelandang asing Simone Quintieri asal Italia juga tampil menjanjikan dengan memberikan dua asists.

    "Quintieri punya umpan-umpan yang terukur dan memanjakan lini depan. Terbukti dengan tiga gol yang dicetak merupakan hasil umpan dan kreasinya," tutur Benny Dolo seperti dikutip Laskar Wong Kito.

    Juru taktik yang karib disapa Bendol itu juga menilai Osas Saha memberikan alternatif positif untuk lini depan Sriwijaya. Pemain asal Nigeria itu bisa jadi target man yang berkualitas asal bisa dimanfaatkan pemain lainnya di lini depan.

    "Osas menjadi target man di lini depan dan mampu menjadi tembok untuk pemain lain. Sekarang, tinggal bagaimana mereka semua mampu menjalankan strategi yang sudah disiapkan serta menciptakan sebanyak mungkin peluang untuk mencetak gol," tegas eks pelatih timnas Indonesia.

    Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan melakukan persiapan di Solo sebelum bertolak ke Malang pada Selasa (17/11) esok. Gresik United akan jadi ujian pertama runner-up Piala Presiden itu pada Kamis (19/11) mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Pemain Asing Sriwijaya FC Berikan Warna Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page