Liga Indonesia Dua pemain PSM Makassar U-21 Ikut Latihan Tim Senior

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Dua pemain PSM Makassar U-21 Ikut Latihan Tim Senior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih PSM Makassar memasukkan dua pemain tim U-21 ke dalam program latihan Juku Eja kemarin menyambut turnamen Championship Cup yang digulirkan PT Liga Indonesia pada akhir Mei ini.

    Latihan PSM tersebut, tiga pemain tidak hadir, yakni Boman Aime, Fauzi Toldo dan Dimas Galih. Namun, dua pemain PSM U-21, M Yusuf dan Ahmad Hari, terlihat mengikuti latihan. Jajaran pelatih menilai kedua pemain tersebut memiliki potensi, dan layak diproyeksikan masuk skuat senior.

    "Kita memang sengaja memanggil keduanya untuk ikut latihan. Kita menilai mereka punya potensi selama di tim junior. Ke depannya kita juga akan memantau pemain lainnya di tim junior,” ujar asisten pelatih PSM Bahar Muharram.

    Sementara itu, kapten tim PSM Syamsul Chaeruddin terpaksa mengakhiri latihan lebih awal. Pasalnya, gelandang enerjik tersebut mengalami cedera, dan langsung memperoleh perawatan dari tim medis.

    "Dia mengeluhkan nyeri di betis kanannya. Setelah kita periksa, cederanya tidak terlalu parah. Mungkin besok [hari ini] bisa kembali latihan lagi,” beber dokter tim Achsan Muin. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua pemain PSM Makassar U-21 Ikut Latihan Tim Senior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page