Liga Indonesia Dua SSB Asal Jakarta Buka Peluang Ke Final Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Dua SSB Asal Jakarta Buka Peluang Ke Final Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim sekolah sepakbola (SSB) Mandiri Selection Soccer School keluar sebagai juara Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) DKI Jakarta 2015. Itu setelah, pada laga final mereka menaklukkan SSB Metro Depok di Stadion GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (15/2). SSB Mandiri Selection Soccer School berhasil meraih kemenangan lewat dua gol yang dilesakkan dalam babak adu penalti yang menegangkan.

    Dengan demikian, kedua tim itu berhak mewakili Jakarta di Final Nasional untuk memperebutkan tiket ke Final Dunia DNC 2015 di Maroko. Sebelumnya, 48 tim terbaik dari Jakarta dan beberapa wilayah lain, yaitu Banten, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, dan Kalimantan Barat telah bertanding selama dua hari pertandingan setelah menyingkirkan 352 tim lainnya di babak kualifikasi Regional.

    Tahun ini merupakan tahun kedua AQUADNC meluaskan jangkauan pesertanya di ke 34 provinsi di Indonesia dan memperkirakan akan diminati sebanyak 9.000 tim atau sekitar 108.000 anak. Di DKI Jakarta sendiri jumah peserta yang mengikuti festival sepak bola ini mencapai 1.500 tim atau sekitar 18.000 anak.

    "Kualitas permainan yang ditampilkan peserta AQUADNC di Jakarta tahun ini membuat kami yakin bahwa potensi anak-anak Indonesia masih bisa digali jauh lebih dalam lagi," kata Febby Intan, brand director Danone AQUA.

    "Selamat kepada kedua tim pemenang yang berhasil mewakili DKI Jakarta untuk berlaga di Final Nasional AQUADNC 2015. Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk membawa nama baik Indonesia di Final Dunia DNC 2015. Sampai bertemu di babak Final Nasional AQUADNC bulan Juni mendatang," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua SSB Asal Jakarta Buka Peluang Ke Final Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page