Liga Indonesia Dua Target Arema Cronus Di Bali Island Cup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Dua Target Arema Cronus Di Bali Island Cup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus mencanangkan dua target pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2015 yang digelar pada 12-16 Maret 2015. Turnamen ini merupakan sesi pramusim keempat yang dijalani skuat asuhan Suharno itu.

    Dari empat sesi pramusim, tim Singo Edan berhasil meraih tiga gelar juara yaitu Trofeo Persija, Surya Citra Media Cup 2015, dan Inter Island Cup 2014. "Di turnamen ini kami ingin meraih gelar juara. Target lainnya kami ingin semakin mematangkan permainan tim," kata Suharno, mengenai target di BIC seperti dilansir laman resmi Arema.

    Meski begitu, Arema tak ingin mengganggap remeh lawan-lawan mereka di turnamen tersebut. Seperti diketahui, turnamen itu juga akan diikuti tuan rumah Bali United Pusam, Pelita Bandung Raya, dan Persiram Raja Ampat.

    Pada laga perdana, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bakal menghadapi PBR di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, petang ini. "Saya rasa semua tim memiliki kekuatan merata, tapi kami juga sambut dengan persiapan maksimal," jelas Suharno.

    Di lain pihak, PBR juga ingin memanfaatkan ajang ini untuk mengetes para pemain mereka dalam menghadapi tim-tim kuat ISL. "Jadi, saya bisa mengetahui bagaimana tim PBR setelah ditinggal beberapa pemain musim lalu. Selama ini, kami juga belum pernah bertemu lawan-lawan yang kuat," tutur Dejan Antonic, pelatih PBR.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dua Target Arema Cronus Di Bali Island Cup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page