Liga Inggris Duel Di Old Trafford, Bola Di Kaki Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 28, 2015.

Discuss Duel Di Old Trafford, Bola Di Kaki Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United kontra Chelsea. Bisa dikatakan duel malam nanti di Old Trafford merupakan duel antara dua tim yang sedang 'sakit'.

    Bagaimana tidak, secara performa, baik United mau pun Chelsea sama-sama menampilkan performa yang kurang impresif. Bahkan karena hal performa tersebut, sudah ada yang menjadi korban dengan Jose Mourinho didepak Chelsea, dan kemungkinan Louis Van Gaal akan mengikuti jejaknya di Manchester United.

    SIMAK JUGA
    Carlo Ancelotti Angkut Tiga Penggawa Real Madrid?
    Lionel Messi Dan Barcelona Panen Gelar Di Globe Soccer Award
    Andrea Pirlo Dan Lionel Messi Liburan Bareng

    United misalnya, di mana enam partai terakhir di Liga Primer Inggris, hanya bisa sekali menang dan dua lainnya imbang. Sementara tiga laga terakhir berkesudahan dengan kekalahan, yaitu saat melawan Bournemouth, Norwich City dan terakhir Stoke City.

    Sementara Chelsea, adalah performa sepanjang musim ini yang kemudian menjadi sorotan. Hanya lima kemenangan bisa didapat, dengan empat lainnya berkesudahan imbang dan sembilan tumbang. Tapi sejak pergantian pelatih dari Mourinho ke Guus Hiddink pada pertengahan Desember lalu, ada indikasi perubahan dengan kemenangan atas Sunderland dan imbang melawan Watford.

    Meski ada indikasi positif, gelandang Chelsea Nemanja Matic memperingatkan skuatnya untuk tidak berharap terlalu tinggi saat melawan Manchester United. Bagaimana pun juga, Chelsea masih harus membuktikan konsistensi mereka, demikian Matic.

    [​IMG]
    Tapi, dalam catatan statistik, setidaknya dalam sepuluh duel terakhir di Liga Primer Inggris, hanya sekali Manchester United bisa mengungguli Chelsea, yaitu pada 28 Oktober 2012 dengan kemenangan 3-2. Sisanya, empat laga berakhir imbang dan lima lainnya menjadi milik Chelsea.

    Apakah ini bisa menjadi indikasi bahwa tiga angka menjadi milik Chelsea malam nanti? Tidak juga. United tetap membidik kemenangan dan ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mempecundangi Chelsea.

    Dan bisa jadi karena alasan itu, bursa taruhan Senibet memposisikan Manchester United sedikit di atas Chelsea dalam bursa kemenangan. United difavoritkan dengan 2.47, sementara Chelsea dengan 3.10 dan hasil imbang dengan 3.15.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Duel Di Old Trafford, Bola Di Kaki Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page