Dugaan Pengintaian LG Smart TV Terhadap Penggunanya.

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 25, 2013.

Discuss Dugaan Pengintaian LG Smart TV Terhadap Penggunanya. in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Jangan khawatir, kami akan mematikannya segera
    Perusahaan eletronik terbesar Korea Selatan, LG, telah mengumumkan bahwa beberapa dari Smart TV nya telah melakukan pengintaian dari kebiasaan menonton pemiliknya tanpa seizin mereka dan telah menjanjikan tambahan.
    Hull, pengembang Jason Huntley yang berbasis di Inggris, alias DoctorBeet, adalah orang pertama yang sadar akan pengintaian ketika ia menganalisa jaringan traffic yang datang dari LG TV dan menemukan bahwa itu dipancarkan atas nama saluran TV dan media yang ia tonton, bahkan ketika fitur pengumpulan data yang seharusnya dinon-aktifkan.
    Pada hari Kamis, seorang blogger kedua mencoba untuk mereplikasi hasil dari Huntley dan menemukan bahwa perangkatnya juga dipancarkan atas nama dari media host dalam jaringan lokalnya.
    LG masih dalam penyelidikan tentang kasus yang saat ini bergulir, menyatakan bahwa semua dari penemuan tersebut adalah benar meskipun tidak dapat melihat pada keterangan yang sama seperti pemilik LG Smart TV lainnya.
    Pernyataan yang diperoleh oleh peneliti keamanan Graham Cluley, bermula dari jaminan yang biasa LG tawarkan tentang menghargai privasi pelanggan dan itu bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dari Smart TV. Kemudian diakui bahwa beberapa LG TV melakukan pengiriman data tentang apa yang pelanggannya tonton, bahkan ketika fitur dimatikan, tetapi dipercepat dengan dikatakan bahwa tidak ada yang seharusnya diambil secara pribadi.
    Informasi seperti saluran, TV platform, sumber siaran, dan lainnya dikumpulkan oleh beberapa LG Smart TV tidak secara pribadi tetapi melihat informasi, dijelaskannya. Informasi yang dikumpulkan, digunakan dalam rangka menyediakan iklan yang lebih relevan dan menawarkan rekomendasi bagi pelanggan berdasarkan apa yang pemilik LG Smart TV tonton.
    Dan bagian dari TV yang menjelajahi jaringan lokal dalam pencarian file media? Itu benar, LG mengatakan – kejadian dilaksanakan untuk fitur mendatang – tetapi siapa pun tidak perlu khawatir.
    Fitur ini . Belum sepenuhnya diimplementasikan dan bukan data pribadi yang dikumpulkan atau didapatkan, pernyataan dari LG.
    LG mengatakan itu hanya bekerja pada firmware update untuk TV yang terkena dampak yang akan menghentikan transmisi ketika fitur dinonaktifkan dan juga menghapus fitur pencarian jaringan. Tidak ada perjanjian yang diberikan, tetapi LG mengatakan itu akan disiapkan untuk peluncuran kedepannya.
    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page