Liga Spanyol Dunga: Tanpa Gol, Neymar Tetap Penting

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Dunga: Tanpa Gol, Neymar Tetap Penting in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Brasil meraih kemenangan 3-0 atas Peru di kualifikasi Piala Dunia, Rabu (18/11) pagi WIB. Dalam laga tersebut, Neymar yang tampil gemilang bersama Barcelona tidak memberikan dampak nyata dan kalah bersinar dari Douglas Costa.

    Hal tersebut ternyata tidak membuat Carlos Dunga, pelatih Brasil, khawatir. Ia bahkan menegaskan kalau sang bintang Barcelona memiliki peran besar dalam rancangan strateginya, terutama untuk mengalihkan perhatian lawan.

    "Neymar dijaga oleh dua atau tiga pemain, ia menciptakan ruang untuk pemain lain," ungkapnya pada Globo Esporte. "Neymar merupakan pemain yang membuka ruang bagi Renato Augusto yang mencetak gol kedua. Ia bekerja keras dan melakukan tugasnya bagi tim."

    Kemenangan Brasil ini berpengaruh positif terhadap klasemen sementara wilayah Conmebol. Dunga pun optimistis negaranya bakal melangkah ke Piala Dunia 2018.


    "Kami harus finis di empat besar untuk lolos," ungkapnya. "Semua orang mengatakan betapa sulitnya hal tersebut, tetapi tim ini berkembang. Kami memanjat dari peringkat tujuh ke peringkat kelima dan sekarang di peringkat ketiga. Kami berada di jalur yang tepat untuk lolos, dan itulah yang terpenting," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Dunga: Tanpa Gol, Neymar Tetap Penting
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page