Liga Indonesia Duo Asing Persib Bandung Dinilai Masih Setara Pemain Lokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2016.

Discuss Duo Asing Persib Bandung Dinilai Masih Setara Pemain Lokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, angkat bicara terkait performa dua penggawa asing anyar timnya, yaitu Robertino Pugliara dan Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Menurutnya, hingga saat ini penampilan kedua pemain itu masih belum istimewa seperti yang diharapkan.

    Belencoso yang sudah memperkuat Persib sejak Piala Bhayangkara, memang masih belum menunjukkan bahwa dia striker yang haus gol. Pada Piala Bhayangkara, striker asal Spanyol itu hanya mampu mencetak satu gol. Sementara di turnamen segitiga Ciamis, dia menceploskan dua gol dari dua laga yang dijalani.

    Sedangkan Robertino, baru bergabung dengan tim Maung Bandung setelah Piala Bhayangkara. Penampilannya di turnamen segitiga Ciamis dinilai belum bisa menyatu dengan permainan Atep dan kawan-kawan.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Gasak PSGC Ciamis
    Samsul Arif Kaget Melihat Antusiasme Bobotoh Di Ciamis
    Dapat Kesempatan Bermain, Kiper Persib Bandung Ini Merasa Banyak Kekurangan

    "Lihat saja nanti pelatih bagaimana memberikan arahan kepada pemain kita serahkan sepenuhnya. Dan saya harapkan dua pemain asing ini ada perubahan, kalau tidak ada cuma seperti ini berbahaya sekali. Kalau tidak ada perubahan dan mereka tidak pergerakan saya rasa masih berat," kata Umuh, seperti dikutip Simamaung.

    "Kalau pemain asing kan harus lebih jauh dari lokal, harus lebih bagus. Kalau di bawah lokal atau setara lokal, berbahaya juga. Ini kan masih setara lokal, belum maksimal dan belum memuaskan," tuturnya.

    Lebih lanjut, Umuh mengungkapkan saat ini pihaknya masih belum mengiyakan rencana pelatih Persib, Dejan Antonic, yang ingin menambah dua pemain baru. Menurutnya, kuota pemain tim Maung Bandung saat ini sudah terpenuhi, yakni 26 pemain.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo Asing Persib Bandung Dinilai Masih Setara Pemain Lokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page