Liga Inggris Duo Aston Villa Absen Lawan Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2015.

Discuss Duo Aston Villa Absen Lawan Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Aston Villa Tim Sherwood tidak akan memaksakan Jack Grealish dan Carles Gil untuk tampil di pertandingan melawan Manchester United di matchday kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (15/8) dinihari WIB.

    Grealish mengalami cedera hamstring saat mengikuti tur pramusim Villa di Portugal dan melewatkan laga pembuka ketika timnya mengatasi Bournemouth pada akhir pekan kemarin. Sementara Gil bisa bermain di pramusim melawan Fulham dan Sporting Braga, namun cedera engkel ketika bertemu Swindon Town memaksanya menepi.

    Dalam keterangannya, Sherwood menyebut laga melawan United terlalu dini untuk dua pemainnya itu, dengan berkata: "Jack dan Carles sampai saat ini masih cedera," ujarnya. "Seketika kami mendapati semua pemain fit dan saling memperebutkan tempat, itu akan memberi kami banyak opsi untuk bermain dengan gaya berbeda, yang mana akan krusial.

    "Jack dan Carles bisa berlatih. Mereka sudah melahap beberapa sesi latihan. Namun kami takkan memaksakan mereka [karena ini] terlalu cepat mengingat mereka bermasalah dengan cedera. Kami tidak ingin mereka kembali cedera," tutupnya.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Duo Aston Villa Absen Lawan Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page